Ferry Mursyidan Baldan

Curiga, Satpam Bidakara Sempat Kirim Foto Mobil Ferry ke PMI, Tanya Ini Mobil Siapa?

Meninggalnya mantan menteri ATR era Jokowi-JK, Ferry Mursidan Baldan di dalam mobilnya yang terpakir di Hotel Bidakara membawa tanya tersendiri

Featured-Image
Mobil Ferry Mursidan Baldan yang terparkir di Hotel Bidakara Jakarta Selatan

bakabar.com, JAKARTA- Meninggalnya mantan menteri ATR era Jokowi-JK, Ferry Mursidan Baldan di dalam mobilnya yang terpakir di Hotel Bidakara Jakarta Selatan Jumat (2/12) membawa tanya tersendiri.

Pasalnya hampir tidak ada yang mengetahui keberadaan mantan politisi Golkar dan NasDem tersebut selama sehari semalam.

Istri almarhum sempat menanyakan keberadaan suaminya kepada sejumlah pengurus Palang Merah Indonesia (PMI). Almarhum diketahui terakhir berpamitan untuk menghadiri acara yang diadakan PMI di hotel Bidakara pada Kamis (1/12).

Baca Juga: Teka-Teki Kematian Ferry Baldan, Keluarga Ungkap 3 Kemungkinan

Keberadaan almarhum Ferry sebenarnya hampir terkuak pada malam hari sebelum ia ditemukan meninggal di dalam mobil. Puji salah seorang staf PMI mengaku mendapat kiriman Whats app berisi foto mobil almarhum dari satpam Bidakara.

“Ini mobil siapa yah?,” demikian isi pesan teks whats app yang menyertai kiriman foto jenis mobil sedan tersebut.

Baca Juga: Ferry Mursyidan Baldan Ditemukan Meninggal di Mobilnya

Saat itu Puji mengaku kurang menyadari kalau mobil itu milik Ferry Mursidan Baldan yang merupakan salah satu pengurus PMI Pusat. Bahkan Puji bertanya ke panitia di acara tersebut namun tidak ada satu pun yang mengetahui.

“Saya dikirimi foto wa dari satpam hotel dan tanya,ini mobil siapa ? waktu itu saya kurang mudeng kalau itu mobil pak Ferry saya tanya ke anak-anak panitia dan markas juga tidak ada yang tahu,” ungkap Puji.

Puji yang merupakan sekretaris Ketua Umum PMI ini menyayangkan pihak keamanan hotel tidak memeriksa detail keadaan mobil untuk mengetahui di mobil tersebut ada orang atau tidak. Sementara mobil tersebut sudah terparkir semenjak pagi di area parkir VVIP Basement Hotel Bidakara.

Editor


Komentar
Banner
Banner