News

Curi Perhatian Kaum Muda, Kolaborasi MG x Muklay Lahirkan Sedan 5 GT Edisi Spesial

apahabar.com, JAKARTA – MG 5 GT edisi spesial baru saja diperkenalkan. Dibilang spesial, lantaran sedan terbaru…

Featured-Image
Curi Perhatian Kaum Muda, Kolaborasi MG x Muklay Lahirkan Sedan 5 GT Edisi Spesial. (Foto: dok. Apahabar.com)

bakabar.com, JAKARTA – MG 5 GT edisi spesial baru saja diperkenalkan. Dibilang spesial, lantaran sedan terbaru dari MG Motor Indonesia dijadikan kanvas oleh seniman visual Muchlis Fachri atau dikenal dengan nama Muklay.

Eksplorasi kreatif yang menghasilkan karya bertajuk “MG x Muklay” ini sebagai cara pabrikan otomotif asal Inggris, untuk lebih dekat dengan konsumen mobil baru di kalangan kaum muda.

Menurut Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, konsumen mobil-mobil MG saat ini didominasi oleh kalangan generasi milenial.

“Untuk mempertegas komitmen MG memenuhi keinginan milenial di Indonesia, kami perkenalkan kolaborasi MG x Muklay,” ucap Arief dalam sambutannya di Pondok Indah Mall, Selasa (19/7/2022).

img

MG menggandeng Muklay lantaran dianggap memiliki kreativitas seni yang cocok dengan jiwa perusahaan. (Foto: dok. MG)

MG sengaja menggandeng Muklay lantaran dianggap memiliki kreativitas seni yang cocok dengan jiwa perusahaan.

Pengalaman dia dalam menelurkan karya-karya hingga dunia fashion internasional juga menjadi magnet tersendiri untuk melakukan kolaborasi ini.

Muklay menuangkan ide di atas sedan dengan memakan waktu sekitar tiga pekan, di mana ia menjelajahi jalanan Ibu Kota sembari berimajinasi bagaimana menjadikan desain MG 5 GT terlihat berkarakter, seru dan penuh warna.

Muklay menciptakan 10 karakter unik yang masing-masing ia namakan Clever, Energize, Active, Elegant, Marvellous, Innovative, Fashionable, Genuine, dan Delightful.

“Mengandalkan histori serta melihat tampilan desain atraktif pada model MG 5 GT, sangat membantu saya dalam mewujudkan karakter unik dan seru yang saya harap dapat mewakili emosi serta aspirasi para pengguna,” beber Muklay.

Adapun karya kolaborasi MG x Muklay ini akan dipamerkan di Jakarta pada 19-24 Juli 2022 dan kemudian di sejumlah kota besar lainnya serta di seluruh outlet MG di Tanah Air. (Awan)



Komentar
Banner
Banner