Sport

Cristiano Ronaldo Bertolak ke Riyadh, Al Nassr Gelar Pesta Penyambutan Bareng Penggemar Besok

Setelah resmi diumumkan klub raksasa Liga Arab Saudi, Al Nassr, kini Cristiano Ronaldo akhirnya bertolak ke Riyadh untuk bergabung ke dalam skuad.

Featured-Image
Setelah resmi diumumkan klub raksasa Liga Arab Saudi, Al Nassr, kini Cristiano Ronaldo akhirnya bertolak ke Riyadh untuk bergabung ke dalam skuad. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN - Setelah resmi diumumkan klub raksasa Liga Arab Saudi, Al Nassr, kini Cristiano Ronaldo akhirnya bertolak ke Riyadh untuk bergabung ke dalam skuad.

Berlayarnya megabintang Timnas Portugal itu diketahui melalui story di Instagram pribadinya. Dari video yang hanya beberapa hitungan detik Ronaldo menyampaikan selamat berjumpa untuk para penggemar.

“See you guys (sampai jumpa semuanya),” ucap Ronaldo dengan menandai Instagram resmi Al Nassr beserta emotikon hati berwarna logo klub, Senin (2/1).

Video itu juga langsung diposting ulang oleh Al Nassr di Instagram story.

Lalu setelah dipantau di akun Instagram Al Nassr, bertolaknya pesepakbola yang akrab disapa dengan CR7 itu tidak hanya untuk bergabung dengan skuad, namun juga menghadiri pergelaran pesta penyambutan dirinya di Al-Nasr Square pada Rabu (3/1) besok pukul 7 malam atau 18.00 WIB.

"Acara mendatang Upacara penyambutan pemain terhebat dunia. Besok hari Selasa. Penggemar Al-Nasr menerima pemain mereka Cristiano Ronaldo @cristiano 7 malam di Al-Nasr Square #Marsul_Park سا️#HalaRonaldo Semua mata tertuju pada Riyadh sebagai @cristiano terhebat di dunia akan diresmikan dalam warna Al Nassr untuk pertama kalinya," tulis akun Al Nassr dengan menyertakan foto CR7 mengenakan jersey klub.

Bergabungnya Ronaldo ke Al Nassr setelah tak mendapat perpanjangan kontrak dari Manchester United. Al Nassr pun menjadi pelabuhan Cristiano Ronaldo berikutnya setelah resmi tinggalkan Old Trafford.

Dari laporan pakar transfer Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo resmi meneken kontrak hingga pertengahan 2025. Pemain berposisi striker itu mendapat gaji sebanyak 200 juta euro per tahun atau setara Rp3,3 triliun.

Kabar mengenai bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Al Nassr, sebetulnya sudah santer sejak Piala Dunia 2022 masih bergulir. Disebutkan CR7 menerima proposal penawaran dari klub asal Riyadh tersebut, tapi belum menentukan keputusan.

Setelah dipikir matang-matang, akhirnya salah satu pemain terbaik di dunia tersebut merapat ke Liga Arab Saudi. Tentu akan menarik melihat kiprah Cristiano Ronaldo di liga tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner