Hiburan

Confirmed! Drakor Taxi Driver Lanjut ke Season 3

Drama Korea, Taxi Driver 2 telah menayangkan episode terakhir dan mendapatkan rating tinggi.

Featured-Image
Taxi Driver Season 2. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Drama Korea, Taxi Driver 2 telah menayangkan episode terakhir dan mendapatkan rating tinggi.

Kesuksesan tersebut membuat mereka akan melanjutkan kisah ke musim ketiga.

Kabar tersebut disampaikan secara resmi oleh produser dalam sebuah pernyataan. Mereka telah mengkonfirmasi kelanjutan Taxi Driver ke musim ketiga dan tengah membicarakan detail lebih lanjut dengan sutradara dan para aktor.

Baca Juga: Aktor 'Taxi Driver' Lee Je Hoon Bakal Fanmeeting di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

"Taxi Driver belum lama ini dikonfirmasi akan lanjut ke musim ketiga," ungkap sang produser dikutip dari detikHot, Senin (17/4).

"Kami berencana akan mulai melakukan diskusi dengan aktor, penulis, dan sutradara," lanjutnya.

Lee Jee Hoon. Foto-net
Lee Jee Hoon. Foto-net

Sebelumnya, Lee Je Hoon, sebagai aktor utama, mengungkap keinginan untuk Taxi Driver lanjut ke musim ketiga. Hal tersebut diungkap menjelang tamatnya musim kedua.

"Waktu seperti berlalu begitu cepat. Saya senang dan bersyukur bisa bersama dengan penonton dari musim pertama hingga kedua," ungkap Lee Je Hoon.

"Kalau punya keinginan berharga lainnya, saya berharap bisa menulis cerita lain dengan keluarga Rainbow Taxi Company," pungkasnya.

Cetak Rekor

Nielsen Korea mengungkap rating yang diraih oleh Taxi Driver di episode terakhirnya. Episode terakhir Taxi Driver 2 meraih rating 21 persen. Angka tersebut merupakan rating tertinggi sepanjang penayangan drama.

Tak hanya mendapatkan rating tertinggi sepanjang penayangan musim pertama dan kedua, namun rating episode final Taxi Driver 2 kali ini juga mencetak rekor sebagai miniseri dengan rekor tertinggi sepanjang 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner