Sport

Comeback Messi di Timnas Argentina

apahabar.com, BUENOS AIRES – Argentina kembali memasukkan nama Lionel Messi. Setelah bintang sepakbola berusia 31 tahun…

Featured-Image
Lionel Messi. Foto-foxsportasia.com

bakabar.com, BUENOS AIRES – Argentina kembali memasukkan nama Lionel Messi. Setelah bintang sepakbola berusia 31 tahun tersebut memutuskan untuk kembali ke timnas.

Pemain andalan klub Barcelona itu sebelumnya menyatakan istirahat dari Tim Tango. Menyusul penampilan mengecewakan di Piala Dunia 2018.

Messi gagal membawa Argentina melaju jauh setelah dihentikan Prancis di babak 16 besar.Penampilan buruk Argentina itu seakan jadi puncak kritik untuk Messi. Lantaran La Pulga lagi-lagi belum bisa tampil oke di level timnas. Beberapa kali pemanggilan oleh pelatih Lionel Scaloni pun ditolak Messi.

Baca Juga:Cek Cok dengan Perez, Ramos Ancam Pergi dari Madrid

Baca Juga: Jadwal Live Grup D Piala Presiden, Madura United vs Persija Jakarta Berebut Tahta

Sampai akhirnya Messi menerima panggilan itu untuk laga internasional Argentina bulan ini menghadapi Venezeuela (22 Maret) dan Maroko (26 Maret).

Ini jadi salah satu persiapan Argentina menuju Copa America Juni mendatang. Dikutip dari detiksport, Jumat (8/3) kembalinya Messi membuat dua nama top harus tersingkir dulu dari skuat Argentina yakni Mauro Icardi dan Sergio Aguero. Di lini depan, Lautaro Martinez, Giovanni Simeone, dan Dario Benedetto bakal menemani Messi.

Selain itu tidak ada Gonzalo Higuain juga di daftar penyerang dan memperpanjang pengasingannya dari timnas sejak Piala Dunia lalu. Untuk laga ujicoba kali ini, Scaloni memanggil sekitar 31 pemain yang sebagian besar bermain di Liga Argentina.

Berikut skuat Argentina:

img

Foto-Instagram

Baca Juga: Pendukung Setan Merah Ditikam di Paris

Baca Juga:Dua Kali Unggul, Kali Ini Sevilla Ditahan Imbang Slavia Praha 2-2

Editor:Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner