Pengamanan Konser

Coldplay Bakal Konser di GBK, Polda Metro Siapkan Pengamanan

Polda Metro jaya bakal melakukan pengamanan sesuai dengan aturan yang berlaku pada saat konser bintang musik dunia Coldplay.

Featured-Image
Grup musik, Coldplay. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA - Coldplay, grup musik Inggris, akan manggung di Jakarta. Rencananya, grup beranggotakan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion akan konser pada tanggal 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Menanggapi antusiasme masyarakat terhadap kedatangan grup musik tersebut. Polda Metro jaya bakal melakukan pengamanan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Selalu kita standar operasional prosedur sendiri ya SOP ya. Tentunya memiliki standar keamanan yang tentunya dikoordinasikan Polda Metro Jaya tentu juga sekali lagi atas apa yang menjadi peraturan yang berlaku," ujar Kabid Huams Polda Metro Jaya, Trunoyudo Wisnu Andiko, Kamis (11/5).

Baca Juga: Bakal Konser di Jakarta, Ini 5 Lagu Coldplay yang Menemanimu Jatuh Cinta!

Trunoyudo menyebut, pihak penyelenggara konser band asal Inggris itu bakal berkoordinasi dengan Ditintelkam Polda Metro Jaya terkait masalah perizinan.

"Tentunya untuk saat ini Polda Metro Jaya masih akan melakukan koordinasi dulu," ungkap Trunoyudo.

Baca Juga: Coldplay Resmi Mengguncang Indonesia November Mendatang!

Terkait waktu penyelenggaraan konser yang mrndekati waktu pemilu. Trunoyudo memastikan tidak bakal ada masalah dalam hal itu.

"Kegiatan-kegiatan masyarakat itu tidak terhenti menjelang pemilu. Jadi, jangan melihat sesuatu itu menjadi hal yang khusus, tetapi kegiatan masyarakat kan harus berjalan juga," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, band asal Inggris, Coldplay akan menggelar pertunjukan konser di Indonesia pada tanggal 15 November 2023 bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tiket konser tersebut dijual secara eksklusif  melalui situs coldplayinjakarta.com mulai 17 Mei mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner