LIFESTYLE

Bakal Konser di Jakarta, Ini 5 Lagu Coldplay yang Menemanimu Jatuh Cinta!

Kabar Coldplay bakal menggelar konser di Jakarta pada November mendatang seketika menjadi perbincangan hangat bagi penggemarnya di Tanah Air.

Featured-Image
Coldplay. Foto: Gen.

bakabar.com, JAKARTA - Kabar Coldplay bakal menggelar konser di Jakarta pada November mendatang seketika menjadi perbincangan hangat bagi penggemarnya di Tanah Air.

Seperti diketahui, jika selama ini band rock asal London tersebut begitu dicintai penggemarnya karena bisa menciptakan musik yang mampu mengaduk-aduk perasaan. Semua emosi mulai dari patah hati, sedih, gembira, ceria, muram, hingga belajar untuk sayang alam dan lingkungan.

Namun, ada satu lagi aspek emosi yang hampir selalu ada di tiap albumnya adalah jatuh cinta dalam beragam bentuk dan rasa.

Lagu cinta olahan Chris Martin dan kawan-kawan selalu punya magnet hingga pendengarnya terbawa pada suasana persona. Semisal mengingat kenangan yang dilakukan bersama pasangan, dan menghargai apa yang telah dimiliki dan dijalani bersama.

Untuk itu, berikut rekomendasi lagu Coldplay yang bisa disimak untuk memaksimalkan pengalaman jatuh cinta Anda:

1. Shiver

Bagi Anda yang mengalami unrequited love alias cinta bertepuk tangan, lagu ini rasanya yang paling pas buat mewakili keresahan hati. Coba dengerin sambil meresapi liriknya.

Makna dari barisan katanya menggambarkan perjuangan yang sungguh,-sungguh demi sang pujaan hati.

From the momen I wake till the moment I sleep
I'll be there by your side, just you try and stop me
I'll be waiting in line, just to see if you care

2. Spark

Lagu yang satu ini sangat cosok didengarkan oleh orang yang sedang jatuh cinta. Secara garis besar, susunan syairnya menuturkan kisah seseorang yang berusaha meyakinkan pasangannya.

Tak tanggung-tanggung, kebersamaan mereka bahkan sampai terlihat menampilkan 'sparks of love' yang sangat romantis.

My heart is yours
It's you that I hold on to
Yeah, that's what I do

3. Warning Sign

Warning Sign jadi penggambaran tentang seseorang yang baru saja mengalami breakup dari orang yang sudah menemaninya selama ini. Tapi, justru setelah hubungan berakhir, dia baru sadar kalau orang yang pergi dari hidupnya itu mungkin adalah The One yang selama ini ia cari.

Namun sayang ketika kesadaran itu hadir, momennya sudah terlambat dan yang tersisa adalah penyesalan karena ternyata selama ini dia melewati 'warning sign' penting dalam hidupnya. Dan bagian yang paling mewakili adalah lirik yang satu ini:

When the truth is I miss you
Yeah the truth is I miss you so

4. The Harderst Past

Lagu Coldplay yang satu ini tak kalah menyentuh hati . Liriknya sendiri menceritakan saat seseorang tiba-tiba pergi dari hidup kamu. Lagu ini menekankan pada perasaan yang tertinggal setelah perpisahan tersebut.

And the hardest part was letting go not taking part
Was the hardest part

5. Always in My Head 

Album GHOST STORIES yang dirilis Coldplay di tahun 2014 punya deretan lagu bertema percintaan yang siap bikin hati meleleh saat mendengarnya. Misalnya Always in My Head ini.

I think of you
I haven't sleep
I think I do
But I don't forget

Lagunya sendiri masih menceritakan tema perpisahan dari orang yang disayangi. Sayangnya, salah satu pihak nggak bisa move on dari orang yang disayanginya tersebut. Dia bahkan memikirkan sosok itu siang dan malam sampai nggak bisa tidur karena malam-malamnya terasa menyiksa. 

Editor


Komentar
Banner
Banner