Mayat dalam Koper

Ciri-Ciri Temuan Mayat di Bogor: Tato Gambar Manusia di Lengan Kiri

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanudin menyebutkan ciri-ciri mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan warga di dalam koper di Desa Singabangsa,

Featured-Image
Mayat lelaki tanpa identitas ditemukan di dalam koper di Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor. Foto: Dok Polres Bogor

bakabar.com, BOGOR - Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanudin menyebutkan ciri-ciri mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan warga di dalam koper di Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor, Rabu (15/3).

"Terkait ciri-ciri mayat tanpa identitas tersebut yakni berjenis kelamin pria, dengan kulit putih, memiliki tato bergambar manusia abstrak di lengan tangan kirinya," kata Iman kepada bakabar.com, Rabu (15/3).

Baca Juga: Gila! Ecky Pemutilasi Bekasi Kuasai Harta Angela hingga Rp1,1 Miliar

Iman menyebut mayat yang diperkirakan berusia 45 tahun tersebut diduga merupakan korban mutilasi lantaran tak ditemukan kepala dan kakinya di dalam koper yang dibiarkan tergeletak di pinggir jalan.

"Diperkirakan berusia kurang lebih 45 tahun," tambahnya.

Baca Juga: Penemuan Mayat dalam Koper di Bogor, Viral di Twitter, Gegerkan Warga

Kini mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi. Sedangkan kasus ditangani Satreskrim Polres Bogor.

Ia menerangkan bahwa pihaknya beserta tim Inafis Polres Bogor telah melakukan serangkaian penanganan perkara, salah satunya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sebelumnya, mayat tanpa identitas di dalam sebuah koper ditemukan warga di Desa Singabangsa Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor pada Rabu (15/3) pagi pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat di Bekasi, Diduga Pembunuhan dengan Korban Dicor Semen

Penemuan mayat yang diduga sebagai korban mutilasi tersebut ditemukan oleh warga yang hendak melintas di Jalan Kampung Baru. Sontak penemuan mayat tersebut menggegerkan warga sekitar.

Mayat awalnya ditemukan oleh warga (AS) dan (W) saat melintasi jalan. Mereka melihat sebuah koper yang diduga berisikan pakaian bekas. AS lalu menyuruh temannya (W) untuk membuka koper tersebut.

Setelah dibuka, W kaget dengan temuan mayat dengan posisi tangan terikat serta termutilasi di dalam koper bermerk Swiss Polo. 

Editor


Komentar
Banner
Banner