Mayat dalam Koper

Penemuan Mayat dalam Koper di Bogor, Viral di Twitter, Gegerkan Warga

Mayat tanpa identitas di dalam sebuah koper di temukan warga di Desa Singabangsa Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor pada Rabu (15/3) jam 8 pagi.

Featured-Image
Polisi mengevakuasi mayat termutilasi dalam koper merah di Tenjo berawal dari laporan warga yang hendak berangkat kerja. Warga yang berjalan kaki melihat bagian koper yang sedikit terbuka. Foto: Dok. Polres Bogor

bakabar.com, JAKARTA - Mayat tanpa identitas di dalam sebuah koper di temukan warga di Desa Singabangsa Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor pada Rabu (15/3) pagi pukul 08.00 wib.

Penemuan mayat yang di duga sebagai korban mutilasi tersebut di temukan oleh warga yang hendak melintas di Jalan Kampung Baru. Sontak penemuan mayat tersebut menggegerkan warga sekitar.

Mayat awalnya ditemukan oleh warga (AS) dan (W) saat  melintasi jalan. Mereka melihat sebuah koper yang di duga berisikan pakaian bekas. AS lalu menyuruh temannya (W) untuk membuka koper tersebut.

Setelah dibuka, W kaget dengan temuan mayat dengan posisi tangan terikat serta termutilasi di dalam koper bermerk Swiss Polo. 

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat di Bekasi, Diduga Pembunuhan dengan Korban Dicor Semen

Mendapati mayat di dalam koper, AS segera melapor ke RT dan RW setempat. Setelah itu, aparat Polsek Tenjo tiba di lokasi untuk melakukan proses identifikasi korban mutilasi.

Saat di konfirmasi oleh bakabar.com, KasiHumas Polres Bogor Desi Triana membenarkan adanya penemuan mayat tersebut yang sempat viral di Twitter.

"Benar adanya penemuan mayat. Sementara itu jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi," ujar Desi saat dikonfirmasi.

Selanjutnya, kasus penemuan mayat tanpa identitas tersebut berada dalam penanganan Sat Reskrim Polres Bogor.

Editor
Komentar
Banner
Banner