Tak Berkategori

Cipta Situasi Kondisi Kamtibmas, Polres Tabalong Sambangi Pasar Mabuun

apahabar.com, TANJUNG – Polisi Resort (Polres) Tabalong melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Pasar Mabuun…

Featured-Image
Anggota Polres Tabalong mengingatkan warga agar selalu menerapkan prokes dan juga mengikuti vaksinasi Covid-19. Foto – Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Polisi Resort (Polres) Tabalong melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Pasar Mabuun Kecamatan Murung Pudak, Sabtu (29/1).

Kegiatan tersebut untuk menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terjaga.

Pelaksanaan KRYD tersebut anggota Polres Tabalong dipimpin Ipda Todo Simanjuntak.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin melalui Kasi Humas Iptu Mujiono mengatakan, kegiatan KRYD ini rutin digelar guna cipta kamtibmas Tabalong agar tetap aman dan kondusif.

Dalam pelaksanaannya selain giat patroli kamtibmas juga memberikan edukasi kepada pedagang maupun pengunjung pasar mingguan di Mabu’un agar menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Seperti memakai masker saat beraktifitas di luar rumah,” jelas Mujiono.

Petugas juga mengimbau warga untuk melaksanakan vaksinasi yang tujuannya untuk meningkatkan kekebalan imun tubuh guna mencegah penyebaran Covid-19.

Mujiono mengimbau kepada masyarakat agar terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.



Komentar
Banner
Banner