Info Film

Christopher Landon Resmi Keluar dari Scream 7, Gimana Nasib Serial Tersebut?

Christopher Landon, sutradara Scream 7, mengumumkan keluar dari proyek film tersebut. Nasib kelanjutan serialnya jadi pertanyaan publik.

Featured-Image
Sutradara Christopher Landon Mundur dari Scream 7. Foto: Variety

bakabar.com, JAKARTA - Sutradara Scream 7, Christopher Landon, mengumumkan keluar dari proyek film tersebut. Nasib kelanjutan serialnya jadi pertanyaan publik. 

Dalam sebuah unggahannya di X (@creetureshow), Landon mengumumkan secara resmi bahwa dirinya tak lagi berada dalam proyek tersebut.

"Saya kira ini adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan bahwa saya secara resmi keluar dari Scream 7, bahkan sejak minggu lalu, hal ini mungkin mengecewakan sebagian orang dan menyenangnya bagi lainya," ungkapnya, dikutip Senin (25/12).

Ia juga mengungkapkan bahwa pekerjaannya ini merupakan impiannya, tapi berubah menajdi mimpi buruk.

"Hatiku hancur untuk semua orang yang terlibat. Tapi saya harus bergerak maju, dan tidak ada lagi yang harus saya katakan," sambungnya.

Tangkap Layar Unggahan Christopher Landon Mengenai Keluarnya Sebagai Sutradara Film Scream 7. Foto: X/creetureshow
Tangkap Layar Unggahan Christopher Landon Mengenai Keluarnya Sebagai Sutradara Film Scream 7. Foto: X/creetureshow

Tak hanya itu, Landon juga menuliskan kembali pada utasannya di X. Ia mengungkapkan rasa terhormatnya telah menjadi bagian dari proyek Scream dan menikmati momen singkat tersebut.

Banyak teka-teki mengenai keluarnya sang sutradara tersebut. Hingga saat ini Paramount selaku rumah produksi masih belum mengeluarkan konfirmasi resmi mengenai pengganti Landon sebagai sutradara.

Keluarnya Landon sebagai sutradara menambah daftar panjang orang-orang yang keluar dari projek ketujuh Scream tersebut. Sebelumnya, Melissa Barrera resmi dikeluarkan atas sikapnya yang memberikan dukungan pada rakyat Palestina melalui unggahan Instagram.

Selang beberapa hari, Jenna Ortega, pemain utama lainnya, mengumumkan mundur dari proyek tersebut, dengan alasan ketidakcocokan jadwal.

Hal ini menjadi pertanyaan mengenai kelanjutan cerita dari seri ketujuh Scream. Melansir Collider, kabarnya waralaba tersebut membuka kemungkinan mengenai rencana melakukan casting pada Jasmin Savoy Brown dan Mason Gooding untuk menggantikan Jenna Ortega dan pemain lain yang keluar.  Namun hal tersebut belum dapat dikonfirmasi.

Editor


Komentar
Banner
Banner