Korea Open 2023

Chico Tersingkir, Tunggal Putra Habis di Korea Open 2023

Tunggal putra Indonesia dipastikan tanpa meraih gelar di Korea Open 2023 usai Chico Aura Dwi Wardoyo, satu-satunya wakil .

Featured-Image
Chico Aura Dwi Wardoyo. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia dipastikan tanpa meraih gelar di Korea Open 2023 usai Chico Aura Dwi Wardoyo langsung tersingkir di babak 32 besar.

Bertanding di Jinnam Stadium, Rabu (19/7), Chico gagal mengatasi perlawanan dari wakil Jepang, Koki Watanabe, setelah bermain tiga gim, 21-19, 19-21, 11-21. 

Kekalahan ini membuat tunggal putra Indonesia habis di Korea Open 2023.

Baca Juga: Menang Dramatis, Putri KW Melaju ke Babak 16 Besar Korea Open 2023

Pasalnya, Chico menjadi satu-satunya wakil tunggal putra yang berjuang di turnamen ini, setelah dua pebulutangkis andalan Merah Putih, Anthony Sinisuka Ginting, dan Jonatan Christie absen di ajang BWF Super 500 tersebut.

Dengan begitu, Chico mengaku sangat kecewa karena tidak mampu mengambil kemenangan di pertandingan pertamanya tersebut.

"Koki memang bermain sangat baik, pukulan-pukulannya bagus dan saya terus berada di kontrol permainannya. Jadi. saya sekarang mau fokus menyiapkan permainan untuk turnamen selanjutnya," kata Chico. 

Baca Juga: Pramudya/Yeremia Awali dengan Positif di Korea Open 2023

Kekalahan ini tentu membuat Chico akan mengevaluasi permainannya yang bermain tidak maksimal di Korea Open.

Pebulutangkis berusia 25 tahun ini berjanji akan bermain lebih baik saat ikut turnamen BWF super 750 di Jepang Open yang berlangsung, 25 - 30 Juli mendatang. 

Editor


Komentar
Banner
Banner