French Open 2023

Jonatan Christie Maju ke Babak 16 Besar Usai Bungkam Kenta Nishimoto

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie berhasil menumbangkan wakil dari Japan Kenta Nishimoto pada babak pertama French Open 2023

Featured-Image
Jonatan Christie Maju ke Babak 16 Besar French 2023 (Sumber: PBSI)

bakabar.com, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil menumbangkan wakil dari Japan Kenta Nishimoto pada babak pertama French Open 2023.

Pertandingan antara Jonathan Christie dan Kenta Nishimoto berlangsung di Glaz Arena, Rennes, Prancis, Selasa (24/10) dengan kemenangan 21-11 dan 21-19.

Di awal gim pertama, Jojo sapaan karibnya sukses meraup poin apik yang membuat kedudukan menjadi 8-1.

Setelah tertinggal cukup jauh, Kenta menunjukkan perlawanan hingga mendapatkan empat poin secara terus menerusmenerus hingga 9-5.

Baca Juga: Taklukan Wakil Taiwan, Ahsan/Hendra Tembus Babak 16 Besar

Namun Wakil Indonesia, Jonatan Christie berhasil memenangkan pertandingan dengan cukup telak pada gim pertama dengan skor 21-11.

Pada gim kedua Jojo harus tertinggal dua poin diawal pertandingan 0-2, namun tunggal putra Indonesia itu berhasil membalikan keadaan hingga 10-5.

Akan tetapi, Kenta memberikan perlawanan sengit hingga menyamakan kedudukan 10-10 dan berhasil mengungguli Jojo 10-13.

Baca Juga: Menang Mudah, Fajar/Rian Melenggeng ke Babak 16 Besar

Jojo yang berambisi memetik kemenangan Perdana menaikan intensitas permainan, dengan memberikan perlawanan sengit dan berbeda selisih poin hingga akhir pertandingan.

Setelah kedudukan menjadi 19-19, Jonatan mendapatkan dua poin krusial secara berurutan, dengan begitu skor menjadi 21-19.

Hasil tersebut merupakan kemenangan perdana di French Open 2023 dan membawa Jonatan Christie ke babak selanjutnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner