Kendaraan Listrik Chery

Chery Siap Boyong Kendaraan Listrik di Ajang GIIAS 2023

PT Chery Sales Indonesia (CSI) berencana menghadirkan Sport Utility Vehicle (SUV) bertenaga elektrifikasi pada pameran GIIAS 2023.

Featured-Image
PT CSI memasang target cukup tinggi untuk penjualan Omoda 5. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) berencana menghadirkan Sport Utility Vehicle (SUV) bertenaga elektrifikasi pada pameran Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2023 mendatang.

Vice President PT CSI, Harry Kamora menyatakan bahwa Chery tidak ingin tertinggal dengan produsen otomotif lain yang menghadirkan berbagai kendaraan ramah lingkungan untuk konsumen di Indonesia.

"Saat ini kan, produk kita ICE semua, kita akan dorong kendaraan-kendaraan yang lebih ramah lingkungan yang memang sedang berkembang di Indonesia," kata Harry saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga: Chery Serahkan 100 Unit Omoda 5 ke Konsumen, Siap Dibawa untuk Mudik

Ia pun menegaskan, dirinya sebagai orang lokal tentu akan memberikan informasi ke principal yang sedang marak yakni ekosistem elektrifikasi di Indonesia.

"GIIAS, PHEV dan juga BEV, jangan sampai yang lain sudah pesta mobil listrik kita hanya nonton saja," tegas dia.

Lebih lanjut dia menambahkan, di negara asalnya, China, Chery memiliki line up yang cukup lengkap.

Baca Juga: Chery Omoda 5 Mulai Diproduksi, 100 Pemesan Pertama Dikirim Awal April

Meski begitu, dia tidak menyebut secara mendetail kendaraan apa yang akan diboyong ke ajang GIIAS 2023.

Namun dia meyakini kendaraan yang akan dibawa bukan yang sudah eksis di tanah air. Pihaknya akan memberikan kejutan kepada konsumen Chery di Indonesia nantinya.

Saat ini, Chery Indonesia memiliki beberapa varian SUV yang sudah resmi diluncurkan seperti Tiggo 7 dan 8 Pro serta kendaraan yang baru saja diperkenalkan yakni Omoda 5.

Editor


Komentar
Banner
Banner