Mobil Chery Terbaru

Chery Omoda 5 GT Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp400 Jutaan

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi memperkenalkan line-up terbaru mereka yakni Omoda 5 GT untuk pasar otomotif nasional.

Featured-Image
PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan varian baru Chery Omoda 5 GT (Foto: dok. CSI)

bakabar.com, JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi memperkenalkan line-up terbaru mereka yakni Omoda 5 GT untuk pasar otomotif nasional.

SUV Crossover premium besutan CSI ini dengan mengusung mesin 1.600 turbo menambah jajaran lineup otomotif yang hadir di pasar tanah air.

Usai resmi diluncurkan pada Jumat (29/9) kemarin, Chery Omoda 5 GT hadir dalam dua varian, yakni front wheel drive (FWD) dan all wheel drive (AWD).

Baca Juga: Chery Omoda 5 GT Siap Meluncur, Punya Mesin Turbo dan Fitur Mumpuni

Bahkan, untuk harga yang dikeluarkan, PT Chery Sales Indonesia menawarkan harga mulai dari Rp448.800.000 untuk varian FWD, dan Rp 488.800.000 untuk yang AWD.

“Senang sekali akhirnya kami dapat membawa varian terbaru dari Chery Omoda 5, yaitu Chery Omoda 5 GT,” ujar Qu Jizong selaku Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia dalam peluncuran Cherry Omoda 5, di ICE BSD, Tangerang, Jumat (29/9).

Dirinya menjelaskan, dengan mengusung mesin 1.600cc, varian terbaru Chery Omoda 5 ini menawarkan sensasi agresif namun tetap mengedepankan kenyamanan.

“Chery Omoda 5 GT akan menemani perjalanan anda dengan performa luar biasa hasil perpaduan sempurna pengembangan mesin terbaru dari Chery, kenyamanan yang semakin mumpuni, dan sentuhan desain yang berbeda,” tuturnya.

Baca Juga: Chery City Store Hadir di Qbig Serpong, Intip Fasilitasnya

“Kini pecinta otomotif Indonesia dapat memiliki Chery Omoda 5 GT dengan harga yang sepadan dengan keunggulannya,” sambung Qu Jizong.

Di sisi lain, dengan bermesin 1.600cc TGDI varian AWD maupun FWD Chery Omoda 5 GT mampu menghasilkan tenaga sebesar 197 HP dan torsi 290 Nm.

Dengan kekuatan sebesar itu, mobil ini juga didukung dengan transmisi kopling ganda (DCT) 7-Percepatan yang disalurkan keempat roda (AWD) dan roda depan untuk varian FWD.

Selain itu, fitur-fitur keselamatan masa kini juga telah disematkan ke Chery Omoda 5 GT untuk menunjang performa hingga keselamatan bagi konsumennya.

Dengan desain futuristic sekaligus mewah, Chery Omoda 5 GT ini sudah dapat dipesan melalui seluruh dealer Chery yang ada di seluruh Indonesia.

Editor
Komentar
Banner
Banner