transfer pemain

Chelsea Siapkan Dana Tak Terbatas Demi Victor Osimhen

Chelsea siap untuk mengajukan penawaran sebesar 100 juta poundsterling untuk pemain yang menjadi target prioritas di musim panas, Victor Osimhen.

Featured-Image
Penyerang Napoli Victor Osimhen menjadi incaran banyak klub elite Eropa setelah menunjukkan performa apik musim ini. (Foto: dok. sscnapoli)

bakabar.com, JAKARTA - Chelsea siap untuk mengajukan penawaran sebesar 100 juta poundsterling untuk pemain yang menjadi target prioritas di musim panas, Victor Osimhen, sesuai dengan harga banderol yang diminta Napoli.

Rencana mendatangkan Osimhen ke Stamford Bridge merupakan misi dari pelatih Graham Potter, yang menginginkan lebih banyak opsi di lini serang pada kompetisi musim depan.

Penawaran yang diberikan oleh The Blues sesuai dengan harga yang dipasang Napoli atas Osimhen. Napoli bersikukuh tidak akan melepas striker andalan mereka jika angka penawaran tidak sesuai dengan harga yang mereka minta.

Chelsea sadar bahwa kegagalan mereka ke Liga Champions musim depan bisa membuat negosiasi dengan Osimhen bertambah sulit.

Baca Juga: Ronaldo Cetak Brace Lagi, Pelatih Portugal: Dia Pemain Unik!

Menurut informasi di laman Football Insider, klub asal London itu bahkan menyiapkan langkah antisipasi dengan dana fleksibel mengikuti keinginan dari Osimhen sendiri.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi target utama Chelsea untuk menggantikan posisi striker Pierre-Emerick Aubameyang, setelah masa depannya belum jelas bersama The Blues.

Pihak manajemen klub dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri kontrak Aubameyang di akhir musim, yang memiliki gaji 300.000 poundsterling per pekan.

Tapi selain Chelsea, klub-klub elite Eropa lainnya seperti Manchester United, Arsenal, Liverpool dan Real Madrid dikaitkan menjadi pilihan klub masa depan Osimhen.

Baca Juga: Jalani Pemulihan Pasca Operasi, Foden Absen Bela Manchester City

Osimhen saat ini menghabiskan tahun ketiganya di Napoli setelah bergabung pada tahun 2020 dari Lille, dengan biaya transfer sebesar 78,5 juta poundsterling, menjadi rekor sebagai pemain Afrika termahal sepanjang masa.

Penyerang asal Nigeria itu menjadi primadona menuju bursa transfer besar-besaran, setelah menunjukkan penampilan sangat menjanjikan bersama Napoli.

Osimhen telah mencetak 25 gol dari 29 pertandingann bersama Naples musim ini, termasuk empat gol dari lima penampilan Liga Champions.

Napoli juga memuncaki klasemen Serie A dengan keunggulan cukup jauh, yaitu 19 poin dari peringkat kedua yang diisi oleh Lazio.

Mereka akan menghadapi urutan keempat klasemen AC Milan pada laga lanjutan Liga Italia akhir pekan ini, sebelum kembali bertemu di babak perempat final Liga Champions pada pertengahan April mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner