Tak Berkategori

Chelsea Juara Liga Champions, El Rumi Jadikan Kado Ulang Tahun ke-22

apahabar.com, BANJARMASIN – Momen ulang tahun ke-22 Ahmad El Jalaluddin Rumi ternyata bertepatan dengan Final Liga…

Featured-Image
Ahmad El Jalaluddin Rumi saat berkunjung ke markas Chelsea Stamford Bridge. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Momen ulang tahun ke-22 Ahmad El Jalaluddin Rumi ternyata bertepatan dengan Final Liga Champions 2020/2021 yang mempertemukan tim favoritnya Chelsea vs Manchester City, Minggu (30/5) dini hari.

The Blues (julukan Chelsea) berhasil menjuarai Liga Champions untuk kedua kalinya setelah mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 1-0.

El Rumi yang merupakan fans dari tim asuhan Thomas Tuchel ini menganggap hal itu sebagai hadiah terbaik bagi dirinya yang tengah berulang tahun ke-22.

“Ulang tahun ke-22, dapat Champions League ke-2, hadiah ulang tahun terbaik! Up The Chels!” tulis El Rumi di Instagram pribadinya, Minggu (30/5).

Dalam unggahannya, putra kedua dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini juga menyertakan foto dirinya saat berkunjung ke Stadion Stamford Bridge.

Bahkan, momen bahagia El Rumi tak luput dari perhatian kedua orang tuanya.

Baik Ahmad Dhani maupun Maia Estianty turut memberikan ucapan selamat ulang tahun serta doa melalui Instagram masing-masing.

“Happy Milad Gemini Boy,” ucap Ahmad Dhani.

“Selamat ulang tahun anakku sayang ke-22. Semoga semua apa yang kamu impikan, terlaksana, segala hajat terkabul. Selalu bernasib baik dan beruntung. Tambah cerdas, kreatif dan tambah jenius. Selalu saleh, dijauhkan dari segala fitnah dan orang-orang yang jahat hatinya. Allah selalu melindungimu dan membawa berkah kebaikan dalam kehidupanmu. Amin. Love you,” kata Maia.



Komentar
Banner
Banner