liga inggris

Luton vs Chelsea, Pochettino Tuntut The Blues Menang Lagi

Pelatih Chelsea Mauricino Pochettino mengusung target tinggi kepada anak asuhnya jelang lawatan ke markas Luton Town. Ia ingin The Blues pulang dengan tiga poin

Featured-Image
Mauricio Pochettino memberikan instruksi kepada para penggawa Chelsea. Foto: dok. Chelsea

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Chelsea, Mauricino Pochettino mengusung target tinggi kepada anak asuhnya jelang melawan Luton Town. Ia ingin The Blues pulang dengan torehan tiga poin.

Terlebih, pasukan London Biru itu juga tengah dalam kepercayaan diri yang apik menyusul kemenangan mereka dari Crystal Palace tengah pekan kemarin.

“Pertandingan (vs Luton) akan jadi ujian yang bagus bagi kami. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Pochettino jelang pertandingan dikutip Sabtu (30/12).

Lebih lanjut, ia mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap fokus di pertadingan nanti.

Baca Juga: Chelsea Kalahkan Crystal Palace, Pochettino Puji Noni Madueke

Sebab, ia menilai, Luton merupakan tim yang tak bisa dianggap remeh. Terlebih, main di kadang sendiri.

“Stadionnya dan para fans mereka benar-benar suka memberikan perlawanan dan mereka sulit ditaklukan. Jadi kami benar-benar harus mempersiapkan diri dengan baik di laga ini,” tuturnya.

Pelatih asal Argentina itu tahu betul anak asuhnya harus tampil dengan sangat maksimal di pertandingan nanti.

Oleh sebab itu, mantan pelatih PSG ini berharap Enzo Fernandez cs dapat benar-benar bekerja keras agar pulang dari markas Luton dengan raihan tiga poin.

Baca Juga: Chelsea Jadi Tim Liga Inggris Kalah Terbanyak di Sepanjang 2023

“Jika kami ingin mendapatkan hasil yang bagus di laga ini, maka kami harus siap. Kami harus menyamai gairah mereka dan kami harus berjuang untuk mencetak gol,” imbuhnya.

“Ini tantang kami agar bisa bermain dengan konsisten. Kami harus berjuang, dan fokus untuk memenangkan pertandingan ini,” tegasnya mengakhiri.

Adapun, pertandingan antara Luton vs Cheslea akan digelar di Kenilworth Road Stadium, markas Luton pada Sabtu (30/12), pukul 19.30 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner