liga inggris

Chelsea Kalahkan Crystal Palace, Pochettino Puji Noni Madueke

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino memuji Noni Madueke usai menjadi penentu kemenangan timnya atas Crystal Palace 2-1.

Featured-Image
Pemain Chelsea, Noni Madueke saat mengeksekusi tendangan penalti melawan Crystal Palace di Stamford Bridge, Kamis (28/12). Foto: reuters


bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino memuji Noni Madueke usai menjadi penentu kemenangan timnya atas Crystal Palace 2-1 pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (28/12) dini hari WIB.

Mykhailo Mudryk (13') lebih dulu bawa Chelsea unggul, sebelum disamakan oleh Michael Oliseh (45+1) di penghujung babak pertama. 

Namun, The Blues berhasil berhasil menang setelah Noni Madueke (68') mencetak gol penentu kemenangan melalui titik penalti di babak kedua.

Hasil ini membuat Chelsea menembus posisi 10 besar klasemen sementara Liga Inggris dengan 25 poin, Sedangkan Palace yang belum menang di liga selama 8 pertandingan, tetap berada di peringkat 15 dengan 18 poin.

Baca Juga: Man City Bayar Mahal Kemenangan Atas Everton, John Stones Cedera

Bagi Pochettino, kemenangan ini menunjukan bahwa timnya bermain lebih baik dibandingkan saat kalah dari Wolverhampton Wanderers 1-2, akhir pekan lalu.

Bahkan, ia memuji Noni Madueke yang tampil impresif di lini depan. Pochettino menilai sang pemain bermain dengan bebas dan melakukan apa yang tim butuhkan.

"Saya menyukainya karena ia menunjukkan bahwa ia kecewa dengan saya, kecewa dengan saya karena ia tidak bermain terlalu banyak," ucap Pochettino.

Pelatih asal Argentina itu menambahkan bahwa tidak ada pemain yang pasti mengisi starter dalam skema bermainnya.

Baca Juga: Chelsea vs Crystal Palace, Laga Krusial Mauricio Pochettino

Ia meminta untuk para anak asuhnya untuk berlomba-lomba memberikan yang terbaik di lapangan .

"Kami memiliki tim yang luar biasa, tetapi mereka harus menyadari bahwa bersaing di Chelsea tidak sama dengan bersaing di klub lain," tegasnya.

Di pertandingan berikutnya, Chelsea akan berkunjung ke markas Luton Town di Kenilworth Road, Sabtu (30/12) pukul 19.30 WIB. 

Editor
Komentar
Banner
Banner