Isu Transfer Pemain

Chelsea Bajak Mykhailo Mudryk, Arsenal Gigit Jari

Chelsea kian dekat untuk membajak Mykhailo Mudryk dari perburuan Arsenal setelah dikabarkan menyetujui kesepakatan kontrak senilai 100 juta euro.

Featured-Image
Chelsea kian dekat untuk menyalip pemain incaran Arsenal, Mykhailo Mudryk. (Foto: Twitter @MykhailoMudryk)

bakabar.com, JAKARTA - Chelsea kian dekat untuk membajak Mykhailo Mudryk dari perburuan Arsenal setelah dikabarkan menyetujui kesepakatan kontrak senilai 100 juta euro atau setara dengan 1,6 triliun rupiah dengan Shakhktar Donetsk.

Berdasarkan laporan dari espn, The Blues setuju dengan jumlah biaya tersebut dengan rincian 70 juta euro sebagai biaya tetap, dan tambahan 30 juta euro untuk Donetsk.

Proses transfer Mudryk ke Chelsea juga sudah dikonfirmasi oleh pihak manajemen klub pada Sabtu (14/1) kemarin di laman resmi.

“Jika kesepakatan tercapai antara kedua klub maka pemain internasional Ukraina, yang bisa beroperasi sebagai pemain sayap atau penyerang, akan membahas persyaratan pribadi dengan The Blues sebelum transfer permanen,” tulis Chelsea di laman resmi klub.

Baca Juga: Liverpool Kalah Telak 3-0 oleh Brighton, Jurgen Klopp Frustrasi

The Gunners sebelumnya dikabarkan sedang berupaya untuk mendatangkan Mudryk ke Emirates Stadium, dan menegosiasikan struktur pembayaran yang tepat untuk pencapaian kinerja pemain sebagai kesepakatan tambahan.

Berdasarkan laporan espn, Arsenal sudah merasa percaya diri untuk mendapatkan Mudryk, namun Chelsea kini berada satu langkah lebih unggul untuk mendatangan pemain tersebut ke Stamfor Bridge.

Pada Sabtu (14/1) kemarin, klub Shahktar Donetsk juga sudah mengumumkan proses transfer Mudryk ke Chelsea di akun sosial media mereka.

“Presiden FC Shakhtar Rinat Ahkmetov dan pemiliki bersama Chelsea Behdad Eghbali membahas transfer Mykailo Mudryk ke Chelsea FC hari ini. Para pihak sangat dekat untuk menyetujui transfer pemain ke klub,” tulis Shakhktar Donetsk di akun resmi twitternya.

Editor


Komentar
Banner
Banner