Rekomendasi Anime

Chainsaw Man akan Lanjutkan Season 2 Dalam Film Layar Lebar

Serial anime popular karya Tatsuki Fujimoto yaitu Chainsaw Man akan berlanjut ke season 2 ke layar lebar dalam format film.

Featured-Image
Anime Chainsaw Man akan lanjutkan season dua.

apahabar, JAKARTA - Serial anime popular karya Tatsuki Fujimoto yaitu Chainsaw Man akan berlanjut ke season 2 ke layar lebar dalam format film.

Informasi ini diungkapkan pada Jump Festa 2024, yang mana film selanjutnya akan mengadaptasi arc Reze dari manga aslinya dan diilustrasikan oleh Fujimoto.

Film kedua ini berjudul Chainsaw Man The Movie: Reze Arc, proyek ini sedang dalam pengerjaan namun belum ada jadwal rilis yang dikeluarkan secara resmi.

Diproduksi oleh Shueisha dan dianimasikan oleh studio MAPPA. Chainsaw Man The Movie: Reze Arc telah rilis official trailer berdurasi 51 detik yang diunggah di YouTube MAPPA CHANNEL pada 17 Desember 2023.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis Episode 22, Pertarungan Sengit Masih Terjadi

Melalui official trailernya, terlihat adanya karakter baru bernama Reze yang akan menjadi tokoh utama dalam film yang akan datang.

Chainsaw Man season pertama telah tayang pada Oktober 2022 dan cukup menggemparkan dunia.

Serial pertama ini mengisahkan seorang remaja pria bernama Denji yang tinggal bersama iblis gergaji bernama Pochita.

“Jika mereka mengikutinya dengan setia seperti yang mereka lakukan, saya sangat bersemangat untuk banyak iblis lainnya,” ucap Colt Levy pengisi suara dalam film selanjutnya. Melansir dari Digital Spy.

Baca Juga: Film Kupu-Kupu Kertas segera Tayang Pada 7 Februari 2024

Hidup Denji begitu naas karena harus menanggung hutang sang ayah sehingga ia harus melunasinya, serta menjalani kehidupan yang menyeramkan bersama Pochita.

Perlu menyiapkan mental yang lebih besar saat menonton film kedua ini, karena di film selanjutkan akan lebih menyayat perasaan.

“Saya sangat senang melihat bagaimana orang-orang merespon. Sejujurnya, musim pertama itu lebih jinak dibandingkan dengan apa yang akan terjadi selanjutnya,” lanjut Levy.

Editor
Komentar
Banner
Banner