Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis Episode 22, Pertarungan Sengit Masih Terjadi

Jujutsu Kaisen Season 2, akan menyelesaikan pertarungan antara Yuji dan Mahito dalam episode ke-22. Anime tersebut turut hadirkan Geto dalam pertarungan sengit.

Featured-Image
Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 22 Akan Rilis 21 Desember 2023. Foto: iQIYI

bakabar.com, JAKARTA - Jujutsu Kaisen Season 2, akan menyelesaikan pertarungan antara Yuji dan Mahito dalam episode ke-22. Anime tersebut turut hadirkan Geto dalam pertarungan sengit.

Salah satu anime populer yang dari manga karya Gege Akutami, membuat Jujutsu Kaisen memiliki banyak penggemar akan petualangan fantasi dan supranatural dari Yuji Itadori, seorang penyihir di SMA Jujutsu Tokyo.

Manga shonen ini banyak digemari oleh remaja laki-laki dengan total total 45 episode, yang telah beredar sebanyak 90 juta kopi. Sedangakan dalam versi animenya masih menginjak episode ke-22

Melansir Screen Rant, Rabu (20/12), berdasarkan jadwal, episode terbaru dari Jujutsu Kaisen Season 2 akan tayang di Jepang pada tengah malam waktu Jepang (JST), pada hari Kamis, 21 Desember 2023.

Jujutsu Kaisen
Jujutsu Kaisen season 2. (Foto: dok. Aksaraintimes)

Dalam episode terbaru ini akan menjawab insiden di arc Shibuya, yang mungkin akan menentukan nasib Yuji, sang protagonis utama anime ini, dan menjawab seluruh insiden tersebut.

Tak lupa, episode mendatang akan menghadirkan sosok Geto ke dalam pertarungan, yang berpotensi membahayakan dirinya dan juga Yuji.

Sebelumnya, di episode 21, pertarungan epik dan sengit yang terjadi di arc Shibuya antara Mahito, Yuji, dan Todo. Dalam pertarungan tersebut, mereka mempertaruhkan tenaga dan kemampuannya hingga titik terakhir.

Kutukan terus berlanjut dan memfokuskan upaya mengeluarkan Todo dari pertarungan, karena teknik kutukan Boogie Woogie yang sangat membingungkan untuk dihadapi.

Tak hanya memperlihatkan Yuji yang membuka kemampuannya menggunakan Black Flash, episode ini juga terlihat Todo yang berhasil menipu Mahito.

Pertarungan sengit tersebut menjadi semakin ditunggu-tunggu, terlebih kemunculan tubuh Geto di episode ini cukup mengejutkan para penonton.

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 22, Bakal Tayang 21 Desember, Bagaimana Nasib Yuji dan Kawan-kawan. Foto: MAPPA
Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 22, Bakal Tayang 21 Desember, Bagaimana Nasib Yuji dan Kawan-kawan. Foto: MAPPA

Episode 22 kemungkinan akan menjelaskan konfrontasi berlangsung, dan menjelaskan kondiri Mei Mei. Selain itu, Geto yang tiba di pertarungan Yuji dan Mahito memiliki kemungkinan besar dalam menyelamatkan Mahito atau mengalahkan Yuji.

Setelah pertarungan panjang melawan Mahito, Yuji dapat dikatakan kelelahan sehingga tidak mampu melawan kembali. Hal ini akan terungkap pada Jujutsu Kaisen Season 2 di episode terbaru ini.

Cerita manga ini sendiri sudah terlihat memasuki tahap terakhir, lantaran, Gege Akutami, selaku mangaka, mengumumkan keberlangsungan dari anime tersebut yang akan tamat pada 2024 mendatang.

Meski begitu, tanggal untuk versi dubbing dari episode tersebut masih belum diketahui, kemungkinan akan tayang perdana di Crunchyroll atau Funimation di kemudian hari.

Beberapa platform diketahui menyiarkan anime ini secara resmi, sebut saja Crunchyroll, Netflix, iQIYI dan WeTV.

Editor
Komentar
Banner
Banner