La Liga

Cetak Quattrick ke Gawang Real Madrid, Castellanos: Mimpi Saya Terwujud

Penggawa Girona, Valentin Castellanos menjadi pahlawan usai dirinya sukses menorehkan quattrick saat timnya mengalahkan Real Madrid di lanjutan La Liga

Featured-Image
Valentin Castellanos menjadi pahlawan kemenangan Griona dari Real Madrid usai mencetak quattrick ke gawang Los Blancos (Foto: dok. Girona)

bakabar.com, JAKARTA – Penggawa Girona, Valentin Castellanos menjadi pahlawan usai dirinya sukses menorehkan quattrick saat timnya mengalahkan Real Madrid di lanjutan La Liga Spanyol.

Striker tim berjuluk Blanquivermells itu pun lantas menjadi sorotan setelah dirinya melesatkan torehan empat gol ke gawang Real Madrid di pertandingan pekan ke-31 pada Rabu (26/4) dini hari WIB.

Striker bernomor punggung sembilan itu bak menjadi monster yang menakutkan bagi lini pertahanan Real Madrid.

Dengan insting gol tajam yang dimiliki oleh dirinya mampu membuat Los Blancos merana, pulang dengan kekalahan telak 4-2 dari Giorna.

Baca Juga: Girona Bungkam Real Madrid 4-2, Ancelotti Soroti Rampuhnya Lini Pertahanan

Seusai pertandingan, Castellanos mengatakan torehan quattrick yang dia ciptakan ke gawang El Real merupakan sesuatu hal yang sangat menggembirakan untuk dirinya.

Terlebih, pemain asal Argentina itu merupakan salah satu pendatang baru di kompetisi teratas Spanyol setelah diboyong Girona dari New York City FC.

“Ini adalah mimpi saya yang terwujud untuk bisa mencetak gol ke gawang Real Madrid. Tapi saya juga tidak pernah menyangka bisa mencetak empat gol,” ungkapnya dikutip dari ESPN.

“Ini adalah malam yang dimimpikan. Kami bermain luar biasa menghadapi tim yang sangat hebat, salah satu tim terbaik di dunia,” lanjutnya.

Baca Juga: Cuaca Panas Sambut Timnas U-22 Indonesia di Kamboja

Pemain yang berstatus sebagai pemain pinjaman dari New York City FC, Castellanos merupakan pemain yang mampu mencetak gol terbanyak di kompetisi MLS pada 2021 sebelum dipinjam ke Girona.

Tambahan empat gol ke gawang Los Blancos, membuat Castellanos kini telah mencatatkan torehan 11 gol untuk Girona di La Liga musim ini.

Terlebih, dirinya pun menjadi pilar penting bagi Blanquivermells dalam upaya tim besutan Juan Carlo Unzue dalam menjauhi zona degradasi La Liga.

Dengan tambahan tiga poin tersebut dari tangan Real Madrid, Girona kini berada di posisi kesembilan klasemen sementara La Liga dengan perolehan 41 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner