Sidang Teddy Minahasa

Cerita Linda Pudjiastuti, Jalin Kasih dengan Teddy Minahasa di Tengah Laut

Dihadapan majelis Linda bercerita saat saat dimana dirinya menjalin kasih bersama Teddy diatas kapal saat keduanya hendak melakukan pengungkapan kasus narkoba.

Featured-Image
Teddy mengaku kenalan dengan Linda sejak 2005 di Hotel Classic saat Teddy sedang melakukan SPA bersama teman-temannya di Hotel Classic. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Salah satu terdakwa kasus peredaran sabu jaringan Teddy Minahasa, Linda Pudjiastuti mengaku kepada majelis hakim bahwa dirinya tak hanya menjalin kasih dengan Teddy Minahasa. Keduanya bahkan sempat menikah secara siri.

Dihadapan majelis Linda bercerita saat saat dimana dirinya menjalin kasih bersama Teddy diatas kapal saat keduanya hendak melakukan pengungkapan kasus narkoba di Laut China Selatan.

Linda menjelaskan asmaranya tersebut saat persidangan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/3).

Baca Juga: Teddy Minahasa Mengaku Kenal dengan Linda Pudjiastuti di Spa

Diawal ceritanya, Linda mengatakan dirinya tidak ada masalah dengan dengan Teddy walau misi pengejaran kasus narkoba di Laut China itu gagal.

"Terima kasih, Yang Mulia, saya keberatan kalau ini jebakan, saya dengan Pak Teddy tidak pernah ada masalah. Waktu saya ke Laut China itu gagal, saya sempat minta maaf dan saya tidak pernah berantem," ujar Linda kepada majelis hakim dalam sidang.

Baca Juga: Linda Bongkar Hubungan Istimewa Teddy Minahasa, Kejagung Pasang Badan

Kepada majelis hakim Linda menjelaskan dirinya tidur bersama dengan Teddy di kapal setiap malam. Teddy pun tidak marah kepadanya saat keduanya sedang berduaan.

"Saya memang ada hubungan dengan Pak Teddy, kami tiap hari di kapal tidur bersama dan saya sempat meminta maaf. Beliau jawabnya 'Tidak apa-apa, lain kali kalau ada proyek lagi kita kerjakan, cari yang gampang saja'," ujarnya.

"Kedua, saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa biarpun beliau tidak mengakuinya, terima kasih, Yang Mulia," lanjutnya.

Linda kemudian mengaku sebagai istri siri Teddy saat di persidangan, mendengar pernyataan Linda, Teddy meresponsnya dengan bantahan. Ia tidak terima dengan tudingan rekan bisnisnya itu.

Baca Juga: Mengaku Istri Siri Teddy, Linda Pudjiastuti: Kami Tidur Bersama di Kapal

Teddy Minahasa menyebutkan apa yang di katakan Linda itu adalah sebuah konspirasi. Pernyataan itu terkuak dari pertanyaan salah seorang kuasa hukum Linda mengenai hubungan spesial Teddy dengan Linda.

"Saudara saksi ada hubungan khusus, hubungan pribadi, hubungan spesial dengan Saudara Anita atau Linda?" Tanya Kuasa Hukum.

"Tidak ada," tegas Teddy menjawab.

Baca Juga: Mengetahui Istilah Khusus dalam Peredaran Sabu Teddy Minahasa

Mendengar pertanyaan kuasa hukum, Majelis Hakim kemudian Hakim meminta kuasa hukum untuk melontarkan pertanyaan yang sesuai dengan surat dakwaan.

"Baik, jawabannya tidak ada. Arahkan ke surat dakwaan," ujar Majelis Hakim.

"Ini konspirasi," ucap Teddy.

"Baik, jangan dijawab kalau belum ada pertanyaan," ujar hakim.

Diberitakan sebelumnya Teddy mengaku kenalan dengan Linda sejak 2005 di Hotel Classic saat Teddy sedang melakukan SPA bersama teman-temannya di Hotel Classic.

Editor


Komentar
Banner
Banner