Sepak bola nasional

CEO Persiba Bakal Minta Dukungan Kepada Pemerintah Balikpapan

CEO Persiba Balikpapan Ichsan Rachmansyah akan melakukan pendekatan kembali kepada pemerintah Balikpapan

Featured-Image
Selaku CEO Persiba Balikpapan Ichsan Rachmansyah akan melakukan pendekatan kembali kepada pemerintah Balikpapan (Foto: Lazuardi/Apahabar.com)

bakabar.com, JAKARTA - CEO Persiba Balikpapan Ichsan Rachmansyah akan melakukan pendekatan kembali kepada pemerintah Balikpapan. 

Adapun, niatan Ichan tersebut disampaikan guna mendapatkan kembali dukungan pemerintah setempat terhadap tim kebanggaan masyarakat Balikpapan itu.

"Untuk pemerintah Balikpapan kita akan berkonsolidasi ulang dan menjalin silaturahmi kepada mereka," ungkap Ichsan Rachmansyah saat ditanyai bakabar.com

Bentuk langkah konsolidasi ulang yang akan dilakukan oleh bos Beruang Madu tersebut dengan cara baik-baik melalui adat Indonesia dan setempat guna terjalinnya kerjasama.

Baca Juga: Persiba Balikpapan Copot Nil Maizar sebagai Pelatih

"Saya akan sowan dengan mereka dengan adat Indonesia, kami harap kita dapat berkolaborasi dengan erat dan kami juga dapat diterima oleh pemerintah kota Balikpapan," ujar Ichsan Rachmansyah.

Selain pendekatan kepada pemerintah Balikpapan, Ichsan juga menyampaikan bahwa akan melakukan tindakan dalam waktu dekat untuk Persiba guna tetap bertahan di Liga 2. 

"Ada hal hal yang perlu kita evaluasi dan ada hal yang perlu kita ambil tindakan dan kita akan mengumumkan dalam waktu dekat terkait hal tersebut," tegas Ichsan Rachmansyah.

Terlebih, saat ini Persiba Balikpapan sedang masuk dalam zona degradasi di grup F Liga 2 Indonesia.

Baca Juga: Mengintip Sosok Bos Persiba yang Baru: Anak Eks Wakapolri dan Menteri

Selain itu, manajemen baru Persiba juga telah mendepak Nil Maizar sebagai Kepala Pelatih, akibat tidak berhasilnya membawa tim keluar dari zona degradasi.

Tidak hanya itu Ichsan dalam waktu dekat juga menjanjikan sinyal terkait pemain baru untuk memperkuat tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

"Kita juga akan mengumumkan dalam waktu dekat terkait pemain baru yang akan masuk," jelas Ichsan.

Manajemen Persiba Balikpapan khususnya Ichsan berharap bisa memaksimalkan sisa pertandingan tersisa di Liga 2 Indonesia. 

Editor
Komentar
Banner
Banner