Kota Baru

Cek Kesiapan Pilkada Kotabaru, Pjs Bupati Keliling Kecamatan

apahabar.com, KOTABARU – Pjs Bupati Kotabaru M Syarifuddin melaksanakan kunjungan kerja. Ia keliling ke kecamatan memantau…

Featured-Image
Pjs Bupati M Syarifuddin saat berkunjung ke Kecamatan Pulau Laut Tengah dalam rangka mengecek kesiapan Pilkada 2020. (Foto: Istimewa).

bakabar.com, KOTABARU – Pjs Bupati Kotabaru M Syarifuddin melaksanakan kunjungan kerja. Ia keliling ke kecamatan memantau kesiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

Terbaru, ia bersama rombongan tiba di Kecamatan Pulau Laut Tengah.

“Kemarin kita sudah mengecek kesiapan Pilkada di beberapa kecamatan. Alhamdulillah, hari ini di Pulau Laut Tengah. Di situ, camat sudah menyatakan siap dalam penyelenggaraan Pilkada,” ujar Syarifuddin, di sela kunkernya.

Selain itu, Syarifuddin bilang, di samping mengecek kesiapan Pilkada, kedatangannya juga untuk memonitor penanganan Covid-19 di kecamatan.

“Nah, untuk di Pulau Laut Tengah ini, kami sekaligus meninjau progres pembangunan fisik yang bersumber dana DAK,” ujarnya.

“Ini merupakan tugas sebagai Pjs di Kotabaru. Kami ucapkan terimakasih kepada tim gugus Covid-19 kecamatan yang telah berupaya maksimal, sehingga saat ini kasus Covid-19 di Kecamatan Pulau Laut Tengah sudah mulai rendah,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotabaru terus menjalankan tahapan Pilkada serentak di Bumi Saijaan.

Direncanakan, tahapan selanjutnya KPU akan menyelanggarakan debat pasangan calon, di tanggal 16, 17, dan 30 November 2020.



Komentar
Banner
Banner