Samsung Galaxy S24

Cek Fakta: Samsung Galaxy S24 Bakal Hadir Tanpa Kamera Belakang?

Bocoran spesifikasi tentang produk terbaru Samsung Galaxy S24 tengah ramai diperbincangkan di jagat maya.

Featured-Image
Samsung Galaxy S24 bakal tanpa kamera belakang. (Foto: dok. Tech Nukti)

bakabar.com, JAKARTA -Bocoran spesifikasi tentang produk terbaru Samsung Galaxy S24 tengah ramai diperbincangkan di jagat maya.

Berdasarkan tipster kenamaan Ice Universe, lini Galaxy S terbaru itu dikabarkan bakal tampil tanpa kamera telefoto atau kamera belakang.

Melansir dari GSM Arena, Senin (17/4), Ice Universe mengklaim, Samsung memilih menghilangkan lensa telefoto 3x dan menggabungkannya ke telefoto periskop.

Kendati tidak memberikan informasi lebih rinci tentang kemampuan lensa di produk buatan Korea Selarsn tersebut, ia menyebut telefoto itu bakal digantikan oleh lensa telefoto lipat dengan kemampuan zoom 3x hingga 10x.

Baca Juga: OnePlus Kembali Hadir di Pasar Indonesia, Begini Strategi Bisnisnya

Sebagai informasi, sejak 2021, Samsung telah meluncurkan model Ultra di lini Galaxy S-nya menggunakan empat kamera belakang yang mana dua di antaranya adalah unit telefoto.

Jika kabar tersebut terbukti benar, maka hal itu bisa menjadi inovasi terbaru Samsung di lini Galaxy S.

Meski Ice Universe tidak menyebutkan Samsung akan pakai sensor telefoto apa, namun beberapa pihak meyakini ponsel itu akan menggunakan lensa periscope zoom.

Baca Juga: Intip Bocoran Kamera dan Chipset Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5

Perlu diingatkan hal itu hanya berupa bocoran belaka. Pihak Samsung sendiri belum memberikan konfirmasi resmi soal hilangnya kamera belakang tersebut.

Pihak Samsung juga memiliki banyak waktu sebelum meluncurkan produk Galaxy S24 Ultra sehingga bukan tidak mungkin perusahaan tersebut berubah pikiran di tengah jalan.

Editor


Komentar
Banner
Banner