Ponsel Samsung Terbaru

Intip Bocoran Kamera dan Chipset Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5

Spesifikasi generasi terbaru ponsel lipat Samsung, yakni Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Fold5 bocor di jagat maya.

Featured-Image
Generasi terbaru ponsel lipat Samsung, yakni Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Fold5 akan segera hadir. Foto: dok. Samsung

bakabar.com, JAKARTA - Spesifikasi generasi terbaru ponsel lipat Samsung, yakni Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Fold5 bocor di jagat maya.

Mengutip laman GSMArena, Selasa (11/4), bocoran spesifikasi ponsel pintar Samsung tersebut berasarl dari penggemar teknologi, Yogesh Brar.

Menariknya, informasi spesifikasi Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Fold5 itu bisa jadi sebagai jawaban yang ditunggu, setelah para penggemar teknologi merasa kurang puas dengan kehadiran generasi sebelumnya.

Dalam informasi dari Yogesh, dari sektor ukuran kamera, gawai besutan Samsung itu disebut tidak mengalami perubahan dari Z Flip4 dan Z Fold4.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Galaxy S23 FE, Spesifikasi hingga Jadwal Peluncuran

Galaxy Z Fold5 dikabarkan membenamkan kamera utama sebesar 50 MP, kamera ultrawid 12 MP, dan kamera telefoto 10 MP.

Sementara untuk Galaxy Flip5 tetap mempertahankan dual kamera dengan resolusi 12 MP, plus lensa ultrawide dan lensa wide.

Rumor yang dinanti yang dibocorkan Yogesh terdapat pada sensor kamera yang akan diperbarui yang menyempurnakan kualitas gambar menjadi lebih baik untuk hasil jepretannya.

Baca Juga: Samsung Dirumorkan Rilis Ponsel Tri-fold, Berteknologi Lipat Tiga

Kendati demikian, pembocor teknologi itu tidak memberikan detail terkait sensor kamera, apakah bakal seluruhnya berubah di setiap kamera atau hanya sebagian saja.

Terkait jantung pacu, Yogesh mengungkapkan bahwa Samsung diperkirakan akan menyematkan chipset Quacomm Snapdragon 8 gen 2 untuk kedua ponsel tersebut.

Jadi bikin penasaran seperti apa detail spesifikasi lengkapnya? tunggu infromasi selanjutnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner