Pasar Ponsel Indonesia

OnePlus Kembali Hadir di Pasar Indonesia, Begini Strategi Bisnisnya

Setelah sempat hengkang pada tahun 2016, produsen HP asal China OnePlus kembali menyambangi pasar gadget Indonesia.

Featured-Image
OnePlus comeback ke pasar Indonesia. (Foto: dok. Entrepreneur)

bakabar.com, JAKARTA - Setelah sempat hengkang pada tahun 2016, produsen ponsel asal China, OnePlus, kembali menyambangi pasar gadget Indonesia.

Sebagai bentuk komitmen atas keputusan itu, OnePlus Indonesia meluncurkan akun media sosial dan situs web resmi yang menyediakan berbagai informasi mengenai produk dan layanan saudara Oppo tersebut.

"Tahap awal, OnePlus Indonesia akan menyeleksi pasar untuk dapat melayani penggunanya secara maksimal," ujar Chief Marketing Office OnePlus Indonesia, Patrick Owen beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Top 3 Tekno Sepekan: Job 2-2 Ragnarok Origin, MacBook Air 15 Inci hingga Ponsel Lipat

Ia menambahkan, bahwa terkait strategi global OnePlus yang menyasar pada komunitas juga akan diterapkan di Indonesia.

"Kami menghargai bentuk interaksi dengan para pelanggan untuk memberikan pengalaman digital melalui setiap produk OnePlus yang dihadirkan sekarang dan di masa mendatang," tukasnya.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, perusahaan ini sudah menciptakan web resmi yakni www.oneoplus.com/id yang berfungsi sebagai wadah interaksi bagi komunitas mereka di Indonesia.

Mengusung moto 'Never Settle', mereka sendiri telah dipasarkan di lebih dari 50 negara dan dikenal sebagai brand smartphone yang unik dengan komunitas online dan offline teraktif di seluruh dunia.

Baca Juga: OPPO Find N2 Flip Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya Segini

Sebagai bukti, OnePlus memiliki lebih dari 6,6 juta anggota terdaftar yang telah membuat lebih dari 22 juta thread di dunia maya.

Tak hanya itu, ponsel besutan China ini memiliki komunitas 'Red Cable Club' serta forum-forum lainnya yang ditujukan sepenuhnya kepada pengguna.

Dalam bersaing, merek juga akan menghadirkan berbagai fitur canggih dengan harga produk yang terjangkau.

Baca Juga: Minat Terus Meningkat, Simak Alasan Pengguna Memilih Ponsel Lipat

Produk tersebut dibarengi dengan desain aistetik serta penggunaan teknologi terkini dalam upayanya membangun ekosistem smart device 5G.

Kendati begitu, pihak perusahaan belum memberi bocoran mengenai kapan dan seri smartphone apa yang bakal masuk lebih dulu ke pasar Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner