Hot Borneo

Cek Bangunan Rumah Jabatan Bupati, DPRD Kapuas Belum Puas

Pimpinan dan anggota DPRD Kapuas meninjau pembangunan rumah jabatan bupati yang baru di Jalan Jenderal Sudirman, Kuala Kapuas, Selasa (18/7) sore.

Featured-Image
Pimpinan dan anggota DPRD Kapuas meninjau bangunan rumah jabatan baru bupati. Foto: apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Pimpinan dan anggota DPRD Kapuas meninjau pembangunan rumah jabatan bupati yang baru di Jalan Jenderal Sudirman, Kuala Kapuas, Selasa (18/7) sore.

Peninjauan proyek senilai Rp63 miliar melalui ABPD tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah, bersama Wakil Ketua I Yohanes.

"Berdasarkan hasil pengamatan lapangan, pembangunan belum sempurna. Masih banyak yang belum selesai dikerjakan, dan belum bisa ditempati," papar Ardiansah.

"Kami juga meminta pengguna anggaran bisa melihat secara langsung ke lapangan, supaya pembangunan tidak terkesan terbengkalai," tegasnya.

Dikerjakan melalui skema multiyears, diharapkan rumah jabatan baru bupati yang sedianya selesai dikerjakan 2022 tersebut dapat segera difungsikan.

"Masa jabatan bupati akan berakhir September 2023 dan dilanjutkan oleh penjabat bupati. Dengan demikian, penjabat bupati bisa menempati rumah jabatan yang baru," pungkas Ardiansah. 

Editor


Komentar
Banner
Banner