La Liga

Cedera Hamstring, Luka Modric Absen saat Real Madrid Jumpa Almeria

Penggawa Real Madrid, Luka Modric dipastikan absen membela Los Blancos kala menjamu Almeria dalam lanjutan pekan ke-32 LaLiga.

Featured-Image
Luka Modric dipastikan absen saat Real Madrid jumpa Almeria di lanjutan giordana ke-32 La Liga (Foto: Bein Sports)

bakabar.com, JAKARTA – Penggawa Real Madrid, Luka Modric dipastikan absen membela Los Blancos kala menjamu Almeria dalam lanjutan pekan ke-32 LaLiga.

Kepastian absennya gelandang andalan Los Blancos itu diungkapkan oleh juru racik Carlo Ancelotti yang mengatakan sang pemain terpaksa menepi lantaran mengalami cedera hamstring.

“Modric mengalami cedera ringan ketika melawan Girona pekan lalu dan dia tidak akan bermain besok,” kata Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (29/4).

Lebih lanjut, juru racik El Real itu mengaku masih terus memantuan kondisi perkembangan sang pemain terkait cedera tersebut.

Baca Juga: Jelang Laga Perdana SEA Games, Indra Sjafri Puji Kualitas Lapangan Kamboja

“Kami menunggu untuk melihat bagaimana perkembangan pemeriksaan dan saya tidak tahu apakah dia akan bermain di final Copa Del Rey,” tutur pelatih asal Italia itu.

Disamping itu, Carlo Ancelotti menyebut, absennya Luka Modric jelas mejadi pukulan berat terhadap Los Blancos yang tengah bersaing merebut posisi puncak klasemen LaLiga dari Barcelona.

“Ini pukulan bagi kami, tapi inilah yang bisa terjadi dalam sepak bola. Mari berharap dia kembali untuk pertandingan yang penting,” jelas Carlo Ancelotti.

Sebelumnya, kapten tim nasional Kroasia itu mengalami masalah di bagian paha kirinya saat El Real menghadapi Girona pada akhir pekan lalu.

Baca Juga: Asyik! PSSI Siapkan Bonus Jika Timnas U-22 Raih Prestasi di SEA Games 2023

Modric mengalami cedera hamstring saat pemain berusia 37 tahun itu bermain selama 63 menit di pertandingan tersebut sebelum digantikan oleh Aurelien Tchouameni.

Selain akan absen membela El Real di laga nanti, peraih Ballon d’Or 2018 tersebut juga diprediksi bakal melawatkan empat pertandingan buntut dari cedera yang dideritanya.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu bakal melewatkan pertandingan penting diantaranya final Copa Del Rel melawan Osasuna dan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Sementara, duel Real Madrid kontra Almeria dalam jornada pekan ke-32 nantinya akan digelar di markas El Real di Santiago Bernabeu, pada Sabtu (29/4) malam WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner