Mocarfest 2022

Catat Tanggalnya, Mocarfest 2022 Tempat Mencari Mobil Bekas Berkualitas

Moladin Car Festival (Mocarfest) 2022 akan digelar pada akhir pekan ini untuk menjadi ajang bertemunya penjual dan pembeli dalam transaksi mobil bekas.

Featured-Image
Moladin Car Festival (Mocarfest) 2022, tempat bertemunya penjual dan pembeli mobil bekas. (Foto: dok. Moladin)

bakabar.com, JAKARTA - Moladin Car Festival (Mocarfest) 2022 akan digelar di QBIG BSD City, Tangerang, Sabtu dan Minggu 12-13 November 2022 menjadi ajang bertemunya penjual dan pembeli mobil bekas.

Moladin bekerjasama dengan Paguyuban Dealer Owners Tangerang Selatan (DOT) dan Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) akan menggandeng UMKM Otomotif untuk mengembangkan ekosistem mobil bekas di Indonesia.

Baca Juga : Kata Komunitas Otomotif tentang Wuling Almaz Hybrid

Menjadi Tempat Transaksi Mobil Bekas

Festival ini bertujuan untuk menyediakan solusi bagi para pelaku industri, khususnya untuk pelanggan yang mencari transaksi jual-beli mobil bekas yang cepat, transparan dan menguntungkan.

"Mocarfest 2022 hadir untuk membangun ekosistem yang transparan dan saling menguntungkan dalam transaksi jual beli mobil bekas maupun baru," ujar Head of Marketing Moladin, Edi Kurniawan, Selasa (8/11).

Ia mengatakan sebagian besar penjual menghabiskan waktu untuk mencari pembeli, begitu pula dengan para pembeli yang kesulitan mencari penjual.

"Saat mereka (penjual) menemukan pembeli, sering kali mobil dijual dengan harga murah. Sementara pembeli juga kesulitan mencari mobil bekas berkualitas," tukasnya.

Baca Juga : Proses Migrasi Kendaraan Listrik di Indonesia, Menhub: Anak Muda Memiliki Peran Penting!

Bertujuan Untuk Menata Industri Mobil Bekas

Moladin sebagai platform otomotif digital terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk terus menata industri mobil bekas yang belum terorganisir sampai saat ini.

Mocarfest 2022 merupakan suatu upaya untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada konsumen saat mencari mobil bekas.

Sampai saat ini, pihak Moladin mengklaim telah memberdayakan lebih dari 100.000 agen dan dealer rumahan di lebih dari 118 kota di Indonesia.

"Melalui teknologi yang tepat dan memadukannya ke dalam ekosistem, kami telah meningkatkan produktivitas agen dan dealer rumahan dengan membuka peluang ekonomi yang lebih besar," kata Chief Commercial Officer Moladin, William Suhardja.

"Adopsi teknologi yang kuat juga bermanfaat bagi pelanggan, karena mereka memiliki pengalaman transaksi mobil yang lebih personal, waktu transaksi yang cepat, harga yang kompetitif, dan aksesibilitas yang baik ," tambahnya.

Dihadiri ATPM Ternama 

Selain memfasilitasi seluruh ekosistem bagi para pelaku bisnis mobil bekas, Mocarfest 2022 juga akan dihadiri oleh Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) ternama.

ATPM yang turut meramaikan Mocarfest 2022 ini terdiri dari Hyundai, Chery, Wuling dan Toyota. 

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti talkshow otomotif, temu komunitas otomotif, dan yang ingin menukar mobil bekasnya juga bisa melakukan test drive unit yang dipamerkan.

Penyelenggaraan Mocarfest 2022 ini diharapkan dapat mempertemukan kebutuhan penjual dan pembeli dalam suatu festival.

Editor


Komentar
Banner
Banner