Tak Berkategori

Call of Duty Mobile Kedatangan Mode Anyar

apahabar.com, JAKARTA – Call of Duty Mobile (CoD) kedatangan deretan fitur dan mode anyar. Selain itu, gim…

Featured-Image
Call of Duty. Foto-Mobile/screenshot

bakabar.com, JAKARTA – Call of Duty Mobile(CoD) kedatangan deretan fitur dan mode anyar. Selain itu, gim CoD Mobile juga kehadiran karakter baru yang dapat dimainkan.

Dikutip dariGame Spot, karakter anyar yang hadir dalam gim ini adalah John ‘Soap’ MacTavish. Karakter ini dapat diperoleh denganbattle passbaru yang diberi nama ‘Rise of Soap’.

Baca Juga: Gelar Turnamen, Pubgmbatulicin.id Ingin Gim PUBG Dipandang Positif

Selain itu, ada pulascorestreakbaru yang diberi nama H.I.V.E. Senjata ini dapat digunakan pemain untuk menembakkan ranjau jarak dekat yang saat dipicu dapat melepaskan sekelompokdronenano dan dapat membunuh musuh.

“Musim baru CoD Mobile sudah dimulai! Battle Pas baru, objektif baru dan tentu saja senjata baru,” tulis akun @PlayCODMobile. Ada pula petamultiplayeranyar yang diberi nama Cage dan sudah tersedia di seluruh mode rank.

Peta ini menarik ini sebab menjadi yang pertama dikembangkan khusus untuk gim versi mobile. Adapun peta yang sudah ada saat ini diCoD Mobilediambil dari versi PC dan konsol.

Musim baru ini turut menghadirkan pembaruan untuk mode zombie dengan area baru yang diberi nama ‘Night of the Undead’. Area baru ini menjanjikan tantangan yang lebih menarik untuk para pemain.

Pembaruan ini kini sudah dapat diunduh di Play Store dan App Store. Sebagai tambahan, pemain yang masukCoD Mobilepada 1 Maret akan menerima hadiah khusus, seperti senjata tambahan. (lip6)

Baca Juga: Tim Mobile Legends Indonesia, Onic Esports Juara MSC 2019 di Filipina

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner