Pemilu 2024

Cak Imin Buka Suara Soal Kabar Khofifah Jadi Ketua Timses AMIN

Pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) akan mendaftarkan diri ke KPU pada 19 Oktober mendatang. Cak Imin juga buka suara soal ketua tim pemenangan AMIN.

Featured-Image
Cak Imin saat menghadiri Rakorwil PKB Kalimantan Timur di Hotel Royal Suite Balikpapan, Sabtu (30/9). (apahabar.com/ Arif Fadillah)

bakabar.com, BALIKPAPAN - Pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) akan mendaftarkan diri ke KPU pada 19 Oktober mendatang. Cak Imin juga buka suara soal ketua tim pemenangan AMIN.

Hingga saat ini belum ada tanda-tanda sosok yang bakal memimpin tim pemenangan duet AMIN dalam Pilpres 2024. Namun, beredar kabar Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa akan menjadi tim pemenangan pasangan AMIN. 

Saat ditanya mengenai kabar tersebut, Cak Imin menyatakan bahwa pihaknya masih mempertimbangkan sosoknya.

Baca Juga: Cak Imin: Pasangan AMIN akan Mendaftar ke KPU pada 19 Oktober

Baca Juga: Anies-Cak Imin Sampaikan ‘Pledoi’ di Hadapan Para Kiai Jember

"Kita masih menggodok siapa yang layak menjadi pemimpin tim pemenangan," kata Cak Imin usai menghadiri Rakorwil PKB Kaltim di Hotel Royal Suite Balikpapan, Sabtu (30/9).

Untuk diketahui, kedatangan Cak Imin di Balikpapan untuk melakukan safari politik. Dia juga memberikan orasi politiknya dihadapan ratusan kader PKB Kalimantan Timur yang sedang melaksanakan Rakorwil. 

Editor


Komentar
Banner
Banner