Kecelakaan Bus Tangsel

Bus Wisatawan Tangsel Masuk Jurang di Tegal, Dua Kritis

Puluhan wisatawan dari majelis taklim Masjid Baitul Hanif Jalan Kayu Gede, Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel,

Featured-Image
Bus yang mengangkut rombongan wisatawan Tangsel mengalami kecelakaan di Tegal.

bakabar.com, TANGERANG - Bus yang mengangkut puluhan wisatawan terjun bebas di Guci, Jawa Tengah, Minggu pagi (7/5). Dua penumpang kritis dan puluhan lainnya luka-luka.  

"Laporan sementara semua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat di kawasan Bumi Jawa dan dua orang diketahui kritis. Kebetulan saya masih ada di lokasi," ujar Ketua RW 04, Sueb saat dihubungi bakabar.com.

Baca Juga: Kecelakaan Lalu Lintas Saat Mudik, Jasa Raharja: Terjadi Penurunan

Dalam insiden pagi tadi dan setelah kecelakaan tersebut, BPBD setempat sedianya sudah mengantisipasi hingga tidak ada korban meninggal dunia.

Sejumlah penumpang pingsan. Saat kejadian cukup banyak penumpang yang merasa ketakutan, panik dan histeris. Jarak jatuh bus rombongan tersebut kurang lebih sekitar 50 meter.

Baca Juga: Tragedi Kotabaru, 3 Tewas dalam Kecelakaan Travel

"Bus tersebut terjun ke aliran sungai, sungainya juga tidak banyak airnya. Dan bus yang jatuh terhimpit batu kali," akunya.

Sementara itu Sekretaris BPBD Tangsel, Andi Setiawan membenarkan bahwa warga Pakujaya, Serpong Utara, Kota Tangsel mengalami kecelakaan di wilayah wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah.

"Saat ini kita sedang koordinasi dengan BPBD Kota Tegal," sebutnya dihubungi terpisah. 

Editor
Komentar
Banner
Banner