Pemkab Tanah Laut

Bupati Tala Tekankan Pembangunan Jalan Hadji Boejasin Perhatikan Drainase

Bupati Tala Tekankan Pembangunan Jalan Hadji Boejasin Perhatikan Drainase

Featured-Image
Bupati Tala HM Sukamta tekankan pembangunan Jalan Hadji Boejasin perhatikan drainase. Foto-Diskominfo tala

bakabar.com, PELAIHARI - Bupati Kabupaten Tanah Laut (Tala) meminta beberapa pembangunan infrastruktur yang dapat menjadi ruang publik baru di Bumi Tuntung Pandang dapat segera direalisasikan.

"Saya berharap pembangunan
segera dapat diproses karena mengingat pengerjaan infrastruktur seperti ini sangat memerlukan waktu," kata Sukamta pada acara review Dokumen Perencanaan Pembangunan Infrastruktur Tahun Anggaran 2023 di Balai Mangkubumi Bappeda Tala, Kamis (19/1/2023).

Baca Juga: Hanifah Akui LAKATAN Dishub Tala Sangat Membantu

Adapun Infrastruktur yang dimaksud oleh Sukamta, yakni di antaranya penataan kembali Siring Sungai Mina Tirta agar dapat menjadi ruang publik baru.

Begitu juga rehabilitasi ruas Jalan Hadji Boejasin guna memperlancar lalu lintas pendistribusian barang jasa, serta penataan koridor kawasan wilayah kelurahan Angsau dan Pelaihari serta pembangunan fasilitas Kesehatan Rumah Sakit di Bumi Makmur.

Ia juga mengingatkan kontraktor yang akan membangun rehabilitasi ruas jalan Hadji Boejasin untuk memperhatikan pembangunan drainase dengan baik, untuk menghindari terdapatnya genangan air di atas jalan.

"Tolong diperhatikan pada pembangunan ruas jalan jangan sampai ada air di atas jalan raya, diusahakan semua masuk ke drainase, skema turunya air dimana dan larinya kemana harus terkonsolidasi dengan baik," tandasnya.

Baca Juga: Bupati Tala: BMUD Berhasil Sumbang Keuntungan untuk Daerah

Editor


Komentar
Banner
Banner