Pemkab Tabalong

Bupati Tabalong Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Baru PT AMTB

PT Air Minum Tabalong Bersinar (AMTB) bakal mempunyai kantor baru di wilayah Kelurahan Mabuun,Kecamatan Murung Pudak.

Featured-Image
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, meletakan batu pertama pembangunan gedung kantor PT AMTB. Foto: Prokopim Setda Tabalong

bakabar.com,TANJUNG - PT Air Minum Tabalong Bersinar (AMTB) bakal mempunyai kantor baru di wilayah Kelurahan Mabuun,Kecamatan Murung Pudak.

Hal itu setelah Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, bersama Forkopimda setempat meletakan batu pertama pembangunan gedung kantor perusahaan plat merah tersebut, 1 Agustus lalu.

Gedung baru PT AMTB (Perseroda) di Jalan A Yani RT 1, Kelurahan Mabuun ini nantinya menggantikan gedung lama di Jalan Kamboja, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Tanjung.

Bupati Anang Syakhfiani mengatakan, pembangunan gedung kantor tersebut menjadi petunjuk bahwa jumlah karyawannya bertambah.

"Begitu pula cakupan pelayanan juga meningkat, jumlah pelanggan di perkotaan sudah lebih 35 ribu, sehingga pelayanan harus ditingkatkan," katanya.

Kata Bupati Anang, peningkatan pelayanan ini diawali dengan pembagunan kantor yang representatif.

"Sekaligus nanti akan ditindaklanjuti untuk meningkatkan kualitas SDM karyawan atau karyawati PT AMTB," terangnya.

Kata Bupati, Pemerintah Kabupaten Tabalong berharap agar PT AMTB terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik di perkotaan maupun di pedesaan. 

"Kalau melihat pembangunan pemukiman di Tabalong sekarang ini terjadi sangat cepat, tentu ini membutuhkan pelayanan yang baik dari PT AMTB," pintanya.

Bupati Anang berpesan kepada jajaran PT AMTB, untuk juga memikirlan bisnis air minum dalam kemasan.

"Di samping memikirkan pelayanan, saya minta juga memikirlan bisnis air minum dalam kemasan," pesannya.

"Ini bukan sekedar air mineral tetapi air mineral yang kadar PH nya tinggi serta bermanfaat bagi kesehatan agar bisa didistribusikan dan diminati oleh masyarakat di Tabalong," tandas Bupati Anang.

Editor


Komentar
Banner
Banner