Nasional

Bupati Tabalong Kukuhkan Calon Anggota Paskibra, Simak Pesannya

Sebanyak 30 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Tabalong dikukuhkan Bupati H Anang Syakhfiani di Gedung Pendopo Bersinar, Senin (14/8).

Featured-Image
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani memasangkan tanda Paskibra kepada perwakilan anggota. Foto - apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Sebanyak 30 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Tabalong dikukuhkan Bupati H Anang Syakhfiani di Gedung Pendopo Bersinar, Senin (14/8).

Para pelajar SMA/sederajat ini dikukuhkan sebagai calon anggota Paskibraka yang akan bertugas pada upacara HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Mereka dikukuhkan setelah menjalani proses latihan yang cukup ketat sejak 31 Juli 2023.

"Adik-adik sekalian yang terpilih sebagai anggota Paskibra harus merasa bersyukur dan bangga karena dari sekian banyak putra-putri Tabalong, kalian terpilih sebagai anggota Paskibra," kata Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani.

Baca Juga: Minim Hujan, Air Baku BPAM Banjarbakula Berkurang

"Selanjutnya dengan penuh kebanggaan lakukanlah tugas mulia kalian ini dengan benar dan sebaik-baiknya," sambungnya.

Anang menyampaikan dirinya setiap hari mengikuti perjalanan para anggota Paskibra mulai hari pertama sangatlah luar biasa.

"Karenanya kalian harus merasa bersyukur dan bangga terpilih sebagai anggota Paskibraka” ucapnya.

Anang menginginkan saat pelaksanaan nanti, anggota Paskibraka dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Pada 17 Agustus nanti saya harapkan kalian dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, kalian akan menjadi perhatian masyarakat," pesannya.

Baca Juga: Kampanye Sebelum Waktunya, Spanduk Politik di Banjarbaru Kena Pajak

Tidak lupa Bupati Anang mengapresiasi para pembimbing dari baik dari TNI maupun Polri yang sudah melatih para anggota Paskibra ini.

Hadir pada pengukuhan tersebut, Wabup Tabalong H Mawardi, Forkopimda, para pejabat di lingkup Pemkab Tabalong, para orang tua anggota Paskibra.

Editor


Komentar
Banner
Banner