Kota Baru

Bupati Sayed Jafar Lantik Puluhan Pejabat Administrator hingga Pengawas

apahabar.com, KOTABARU – Sebanyak 47 pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Kotabaru dilantik Bupati Sayed…

Featured-Image
Bupati Kotabaru Sayed Jafar saat melantik puluhan pejabat administrator, dan pengawas di lingkup Pemkab Kotabaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Sebanyak 47 pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Kotabaru dilantik Bupati Sayed Jafar.

Prosesi pelantikan puluhan pejabat tersebut berlangsung di Operation Room Setda Kotabaru, Rabu (10/11).

Sayed Jafar menyampaikan pelantikan merupakan penyegaran di lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Kotabaru.

Pelantikan, kata dia, merupakan hal yang lumrah demi mengoptimalkan pelayanan pejabat kepada masyarakat.

Capaian visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kotabaru menjadi hal yang mustahil tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh stake holder yang ada.

“Pejabat yang dilantik harus memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah janji jabatan serta menjalankan tugas dengan penuh pengabdian untuk masyarakat,” ujar bupati.

Dia berharap para pejabat dapat menjaga, dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai seorang abdi negara.

“Jadi, kepada semua aparatur Pemka, termasuk yang baru dilantik untuk bersama-sama, bahu-membahu untuk mewujudkan visi dan misi Kotabaru sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” harap Sayed.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kotabaru, Minggu Basuki, menerangkan jumlah pejabat administrasi, dan pengawasan yang dilantik sebanyak 47 orang.

Mereka terdiri dari Eselon III sebanyak 31 orang, sedangkan dari Eselon VI sebanyak 16 orang.

“Untuk pejabat yang dilantik ini ada yang promosi dari Eselon IIIb ke Eselon IIIa, dari Eselon IVa ke Eselon IIIb, dari Eselon IVb ke Eselon IVa, dari pelaksana ke Eselon IV, serta mutasi pada eselon yang sama,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner