Street Fighter 2023

Bupati Kukar Dukung Laga Final Bejaguran Street Fighter 2023

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah turut menyaksikan laga Final Bejaguran (bertinju) Street Fighter yang memperebutkan Sabuk Idaman Super Middlewei

Featured-Image
Bupati Kukar, Edi Damansyah aaat memberikan arahan di partai puncak Bejaguran Street Fighter 2023. Foto: Istimewa.

bakabar.com, TENGGARONG - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah turut menyaksikan laga Final Bejaguran (bertinju) Street Fighter yang memperebutkan Sabuk Idaman Super Middleweight di Oriacle Miana Cafe Kelurahan Panji Tenggarong, Sabtu (12/11) malam.

Dalam sambutannya, Edi Damansyah mengatakan bahwa Kejuaraan Bejaguran Street Fighter Tahun 2023 merupakan wahana pembinaan atlet tinju bebas.

Baca Juga: Lestarikan Sastra Kutai, Disdikbud Kukar Gelar Festival Tunas Bahasa Ibu

Kompetisi itu sengaja dihadirkan dengan tujuan sebagai ajang penyaluran minat, bakat dan evaluasi pembinaan olahraga secara terpadu dan terarah.

“Bagi yang suka bejagur mari masuk arena agar hobi bertarungnya tersalurkan dan bisa secara profesional terarah, jangan di jalanan bejagur mari giring hoby tersebut kedalam ring,” ucap Edi.

Dalam kesempatan ini, Edi juga turut menyaksikan pelantikan Derry Wardhana, Sebagai Ketua Asosiasi Olahraga Kombat Indonesia (AOKI) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Priode 2023-2027.

Kukar Mitra Pembangunan IKN-bakabar.com
Kukar Mitra Pembangunan IKN.Foto: Diskominfo Kukar.

Dengan dilantiknya pengurus AOKI Kaltim, Edi berharap nantinya Koni Kukar dan Dispora Kukar bisa memfasilitasi untuk membentuk AOKI Kukar.

AOKI bisa menjadi salah satu wadah bagi generasi muda Kukar yang memiliki minat olahraga beladiri untuk mengembangkan diri dan mengarahkannya ke dunia profesional.

Dalam kesempatan ini, tak lupa Edi mensosialisasikan program Kredit Kukar Idaman (KKI) pada para penonton yang hadir, mengingat penguatan ekonomi harus tetap dilakukan dan pemuda harus menjadi pelopor peningkatan ekonomi di Kukar.

“Hobi bejagur boleh disalurkan tetapi ingat ekonomi harus dikuatkan salah satunya dengan program Kredit Kukar Idaman dengan Bunga 0%,” pungkasnya. (ADV/Diskominfo Kukar)

Editor


Komentar
Banner
Banner