Pemilu 2024

Dukung Ganjar-Mahfud, Bunda Iffet Slank Sempat Ngefans Jokowi

Bunda Iffet sempat ngefans dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun kekaguman ibunda Bimbim Slank itu hilang karena kecewa.

Featured-Image
Ganjar dan Mahfud MD mengunjungi Ibunda Bimbim Slank, Bunda Iffet di markas Slank, Potlot, Jakarta. Foto apahabar.com/Citra

bakabar.com, JAKARTA – Bunda Iffet sempat ngefans dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun kekaguman ibunda Bimbim Slank itu hilang karena kecewa.

Hal itu disampaikan Bunda Iffet saat menyambut kedatangan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di markas Slank, Gang Potlot, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1).

Baca Juga: Breaking: Slank Beri Dukungan Kepada Ganjar dan Mahfud MD

Selama berbincang dengan Bunda Iffet, Ganjar sempat menyinggung Jokowi. “Jokowi kan baik, bu,” kata Ganjar.

“Pak Jokowi baik orangnya, makanya saya ngefans. Tapi ternyata baiknya begitu,” kata Bunda Iffet saat berbincang dengan personel Slank dan Ganjar-Mahfud.

Pernyataan Bunda Iffet mengundang gelak tawa. Pada pertemuan tersebut, ia menyatakan dukungan dan doanya untuk pasangan Ganjar-Mahfud agar menang Pemilu 2024.

Baca Juga: Ganjar Desak Mundur Jadi Wali Kota, Begini Respons Gibran

Pantauan bakabar.com di lapangan, Ganjar tiba di Potlot pada pukul 12.47 WIB. Ganjar didampingi oleh Bimbim untuk masuk ke dalam ruang VIP.

Sementara Mahfud MD baru datang pada pukul 13.06 WIB bersama dengan Kaka Slank. Setelah berbincang beberapa saat, mereka mendatangi Bunda Iffet untuk bersilaturahmi.

Editor


Komentar
Banner
Banner