Tak Berkategori

Bupati HSS Tandatangani Fakta Integritas Berantas Korupsi

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry M AP mengikuti rapat…

Featured-Image
Bupati HSS, H Achmad Fikry salah satu dari tujuh Kepala Daerah di Kalsel yang ikut menandatangani Fakta Integritas, dalam komitmen memberantas korupsi. Foto – Kominfo HSS for apahabar.com

bakabar.com, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry M AP mengikuti rapat koordinasi dan supervisi pemberantasan korupsi, yang dirangkai sekaligus dengan pencanangan zona integritas lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (10/4/2019)

Kegiatan tersebut diikuti oleh bupati/walikota se-Kalsel dan dihadiri langsung oleh Gubernur H Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur H Rudy Resnawan. Acara berlangsung di Gedung Mahligai Pancasila,Banjarmasin, Rabu (10/4/2019).

Baca Juga: Tim Penilai Satya Lancana Pembangunan Kunjungi Kampung KB Desa Paringi di HSS

img

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor saat berikan sambutan pada rapat koordinasi dan supervisi pemberantasan korupsi, yang dirangkai sekaligus dengan pencanangan zona integritas lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (10/4/2019). Foto – Kominfo HSS for bakabar.com

Bupati HSS H Achmad Fikry adalah salah satu dari tujuh kepala daerah di Kalsel yang ikut menandatangani fakta integritas, dalam komitmen memberantas korupsi.

Seusai kegiatan Bupati H Achmad Fikry menyatakan bahwa dirinya dalam rapat koordinasi (Rakor) kabupaten mendatang, akan segera membuatrencana strategis untuk menindaklanjuti kegiatan kali ini.

Baca Juga: Diusulkan Mendapat Penghargaan, Bupati Achmad Fikry Ingin Fokus Bekerja

“Kami sudah menyatakan dengan pihak KPK, bahwa komitmen ini akan segeraditindaklanjuti, khususnya setelah terpilih para wakil rakyat yang baru pada pemilu yang akan datang. Karena ini bukan saja tugas pemerintah daerahsemata, tapi juga perlu dukungan semua pihak untuk sama-sama memperkuat komitmen untuk memberantas korupsi. Yang penting semua adalah untuk HSS yang lebih maju,” katanya.

Disampaikannya, dari hasil Rakor, HSS tidak termasuk daerah yang memiliki nilai rendah, salah satu nilai 100 persen (nilai baik) yang dicapai HSS adalah nilai Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Yang mana nantinya pada rakor di HSS akan di sampaikan, dan hal-hal yang bisa dilaksanakan akan segera dilaksanakan.

Baca Juga: Achmad Fikry Diusulkan MeraihPenghargaan Satya Lancana Pembangunan KKBPK

"Kami sudah membuat janji dengan KPK yang mana insya Allah setelah lebaran akan mengundang KPK untuk memperkuat komitmen kita. Bukan dari pemerintah daerah saja tetapi kita semua. Seperti Unit Layanan Pengadaan, Pelayanan Terpadu, termasuk auditor-auditor kita di inspektorat yang akan terus diperkuat," pungkasnya.

Reporter: Ahc01Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner