Pemkab HSS

Bupati HSS Buka Kegiatan Survei Akreditasi Puskesmas Negara

Bupati HSS Achmad Fikry membuka survei akreditasi Puskesmas Negara di Ruang Media Center Sekretariat Daerah setempat, Selasa (25/7/2023).

Featured-Image
Bupati Achmad Fikry dan Kepala Dinas Kesehatan HSS Siti Zainab hadiri pembukaan survei akreditasi Puskesmas Negara. Foto: Prokopim Setda HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry membuka survei akreditasi Puskesmas Negara di Ruang Media Center Sekretariat Daerah setempat, Selasa (25/72023).

Puskesmas Negara merupakan yang ke empat dilakukan survei setelah beberapa waktu sebelumnya dilaksanakan juga pada Puskesmas Kandangan, Jambu Hilir, serta Simpur.

Bupati HSS Achmad Fikry menjelaskan bahwa terdapat 5 puskesmas rawat inap dan 16 non rawat inap yang siap mendukung dan menjalankan kegiatan bidang kesehatan di Bumi Rakat Mufakat.

"Kita berharap nanti ketika tim turun ke lapangan banyak hal yang bisa didiskusikan serta memberikan bimbingan sekaligus mungkin jalan keluar bagi persoalan kawan-kawan kami di Puskesmas Negara," ucapnya.

Tim Surveior Akreditasi Puskesmas Negara, Muhammad Husni mengucapkan terima kasih kepada Bupati HSS dan seluruh jajaran Dinas Kesehatan HSS telah mempercayakan Lembaga Akreditasi Fasyankes Seluruh Indonesia (Laskesi) untuk melaksanakan kegiatan survei tersebut.

"Semoga kerjasama kita akan tetap berlanjut dalam rangka peningkatan mutu pelayanan kesehatan di HSS," ucap Husni yang juga tergabung dalam Laskesi wilayah Kalsel.

Editor
Komentar
Banner
Banner