Pemkab Kapuas

Bupati Ben Brahim Imbau Warga Kapuas Tak Buang Sampah Sembarangan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat mengimbau warga untuk selalu menjaga…

Featured-Image
Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat saat membersihkan pasar Blok R Kuala Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat mengimbau warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Kemudian warga di kabupaten berjuluk Tinggang Menteng Panunjung Tarung juga diimbau agar tidak membuang sampah sembarangan.

“Supaya terjaganya kebersihan lingkungan yang baik di kabupaten yang kita cintai ini,” kata Bupati Ben Brahim di Kuala Kapuas, Jumat (24/6).

Bupati Kapuas dua periode itu juga mengharapkan agar masyarakat saling bekerjasama dalam menjaga kebersihan lingkungan dan turut aktif dalam pengurangan atau pun penanganan sampah plastik.

"Masyarakat wajib menjaga kebersihan lingkungannya agar tertata bersih, rapi, nyaman dan sehat serta bebas dari sampah,” ujar Bupati Ben Brahim.

“Karena sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan serta keasrian lingkungan sekitar kita," imbuhnya.

Ben Brahim melanjutkan, dengan menjaga kebersihan lingkungan hal itu sebagai bentuk implementasi dan penerapan pola perilaku hidup bersih dan sehat.

"Jadi, mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan baik dengan menata ruangan, kantor, rumah maupun halaman agar tetap asri dan hijau untuk hidup yang sehat dan bersih," pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner