Hiburan

Buntut Prank KDRT, Sopir hingga Kameramen Baim Wong Ikut Diperiksa

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan hari ini ada pemanggilan saksi dari Baim Wong sebanyak tiga orang terkait kasus aduan palsu ya

Featured-Image
Sopir dan Kameramen Baim Wong Diperiksa. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan hari ini ada pemanggilan saksi dari Baim Wong sebanyak tiga orang terkait kasus aduan palsu yang dilaporkan oleh komunitas Sahabat Polisi.

Tiga orang itu adalah seorang driver dan dua orang cameraman.

"Sudah datang saksinya kameraman. Jadi untuk Baim Wong ya, (saksi) sudah dijadwalkan tiga ya, kemarin dua. Kemarin sudah saya cek kembali ke penyidik ada tiga orang, jadi satu driver dan dua cameraman," ungkap AKP Nurma Dewi selaku Humas Polres Metro Jakarta Selatan, dikutip bakabar.com dari Detikhot, Selasa (11/10).

Sekaligus tiga orang karena itu untuk mempercepat proses penyelidikan. Diharapkan para saksi dapat memberikan keterangan yang jelas.

Baca Juga: Sesal Baim Wong Bikin Konten Prank KDRT di Waktu Kurang Tepat!

"Dijadwalkan hari ini jam 1 lebih kurang (pemeriksaan). Jadi kemarin untuk mempercepat kita memeriksa tiga orang untuk hari ini dijadwalkan. Mudah-mudahan yang sudah dipanggil saudara kita bisa hadir dan memberi keterangan yang jelas," lanjutnya.

Kasus yang turut melibatkan Paula Verhoeven saat ini masih dalam proses penyelidikan.

"Kasusnya yang dilaporkan untuk saudara kita BW (Baim Wong) dan saudari P (Paula) masih penyelidikan. Kita mencari dulu apakah betul ini atau memang unsurnya sudah masuk," kata Nurma Dewi.

Nurma Dewi juga mengatakan Baim dan Paula akan diminta hadir pada Kamis, 13 Oktober 2022. Namun pada Kamis itu terkait laporan ITE dari pihak berinisial M.

"Pelaporan kedua itu hari Kamis untuk BW dan P, sudah dilayangkan itu menjadi saksi yang diduga jadi untuk hari Kamis yang pelaporan kedua. Iya betul kasus terkait ITE. Itu dia kita dalami kenapa kita minta keterangan saksi untum kita dalami," pungkasnya.

Baca Juga: Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Konten Baim Wong yang Dihujat Warganet

Editor


Komentar
Banner
Banner