Hot Borneo

Buntut Aksi Arogan, Kadis Perhubungan Kota Palangka Raya Bakal Diperiksa Inspektorat

Walikota Palangka Raya menginstruksikan agar Inspektorat melakukan Pemeriksaan Khusus kepada Kepala Dinas Perhubungan.

Featured-Image
Walikota Palangka Raya Fairid Naparin Instruksikan Riksus Kadis Perhubungan atas video viral Arogan (Apahabar.com/Andre)

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Walikota Palangka Raya, Fairid Nafarin, meminta Inspektorat segera melakukan pemeriksaan khusus terhadap Kepala Dinas Perhubungan Alman P. Pakpahan terkait aksi arogannya beberapa waktu lalu. 

"Pemeriksaan efektif dimulai 24 Oktober 2022," katanya, Minggu (23/10).

Fairid Nafarin meyakinkan pemeriksaan khusus kepada Alman P. Pakpahan akan dilakukan secara profesional dan menjunjung tinggi asas keadilan. Dia berharap setelah pemeriksaan khusus dilakukan, tak ada lagi kegaduhan yang terjadi. 

Sebelumnya, aksi arogan Kadishub Palangka Raya yang memukul anak buahnya di Bandara Tjilik Riwut itu viral setelah videonya tersebar di media sosial.

Tak hanya memukul, Alman juga menyuruh tiga anak buahnya push up di Bandara Tjilik Riwut. Dari informasi yang dirangkum bakabar.com, diduga motif arogansi Kadishub Palangka Raya ini terkait dengan dugaan penertiban aktivitas taksi online.

Saat dikonfirmasi awak media, awalnya Alman P Pakpahan tidak mengetahui aksinya viral dan bikin heboh di media sosial. Dia hanya menyebut itu sebagai bentuk pembinaan terhadap anak buahnya agar lebih disiplin dalam menjalankan tugas.

Editor
Komentar
Banner
Banner