Sport

Bukan Cristiano Ronaldo, Lawan Terberat Lionel Messi Hanya Sebiji Telur Ayam

Seusai membawa Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022, lawan terberat Lionel Messi bukan lagi Cristiano Ronaldo.

Featured-Image
Lionel Messi berbagi kebahagiaan bersama istri dan anak-anaknya seusai membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. Foto: Reuters

bakabar.com, BANJARMASIN - Seuai membawa Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022, lawan terberat Lionel Messi bukan lagi Cristiano Ronaldo.

Perdebatan terkait Greatest of All Time (GOAT) atau pemain terbaik dunia sepanjang masa dianggap telah berakhir.

Penyebabnya Piala Dunia telah melengkapi pencapaian Lionel Messi di lapangan hijau. Sebelumnya semua gelar telah dirasakan, mulai dari Copa America, emas Olimpiade, hingga Liga Champions.

Sebaliknya pencapaian tertinggi Cristiano Ronaldo hanya membawa Portugal menjuarai Piala Eropa. Dengan usia yang sudah menginjak 37 tahun, CR7 nyaris tidak mungkin membela Portugal di Piala Dunia 2026.

Selain melampaui jumlah gelar di lapangan hijau, Lionel Messi juga telah mengalahkan CR7 dalam persaingan jumlah 'likes' postingan di Instagram.

Sebelumnya Ronaldo menjadi manusia dengan jumlah like terbanyak hingga lebih dari 42 juta, Rabu (21/12), ketika memposting foto bersama Lionel Messi sedang bermain catur.

Diketahui foto itu merupakan bentuk promosi merk fesyen dunia Louis Vuitton menjelang Piala Dunia 2022.

Namun secara keseluruhan, postingan Ronaldo belum melampaui akun @world_record_egg yang menampilkan foto telur ayam utuh.

Postingan yang awalnya bertujuan memecahkan rekor like milik selebritis Kylie Jenner (18 juta like) tersebut, telah mengumpulkan 57,4 juta lebih like di Instagram.

Lantas seiring keberhasilan Messi di Piala Dunia 2022, rekor like yang dipegang akun Telur Ayam itu sudah berhasil dipecahkan.

Messi tercatat membukukan 67 juta like melalui foto sedang mengangkat trofi Piala Dunia 2022. Juga terdapat slide foto lain yang menggambarkan selebrasi sang pemain.

View this post on Instagram

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

Editor


Komentar
Banner
Banner