Tak Berkategori

Bukan Ben Joshua, Inilah Artis Inisial BJ Sesungguhnya

apahabar.com, JAKARTA – Polda Metro Jaya telah mengkonfirmasi bahwa artis berinisial BJ yang ditangkap akibat narkoba…

Featured-Image
Ilustrasi barang bukti sabu yang menjerat seorang aktor berinisial BJ. Foto: CNN

bakabar.com, JAKARTA – Polda Metro Jaya telah mengkonfirmasi bahwa artis berinisial BJ yang ditangkap akibat narkoba adalah Bobby Joseph.

Bobby ditangkap Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (10/12). Penyidik menemukan barang bukti berupa narkoba jenis sabu dalam penangkapan.

“BJ itu Bobby Joseph, bukan Ben Joshua. Ditangkap di daerah Jakarta Barat, Kalideres,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan, seperti dilansir CNN Indonesia, Minggu (12/12).

Bobby Joseph dikenal di dunia hiburan, setelah berperan sebagai Terry dalam sinetron Candy (2007). Aktor kelahiran 29 November 1991 ini juga sempat wira-wiri di stasiun televisi nasional.

Selama kurun 2007 hingga 2014, Bobby sempat membintangi beberapa judul sinetron hit lain seperti Catatan Hati Seorang Istri, Safa dan Marwah, Namaku Mentari, Upik Abu dan Laura, Putri yang Ditukar, Khanza 2 dan Air Mata Ummi.

Pria kelahiran Prancis tersebut juga beberapa kali menghiasi sejumlah iklan produk. Bobby juga menjajaki dunia musik bersama Bobby N Best Friend dengan merilis single bertajuk ‘Temui Aku Sayang Bersama”.

Setelah lama tak terdengar di dunia hiburan, Bobby sempat menjadi supir ojek daring. Kemudian melakukan berbagai bisnis seperti menjual jersey sepakbola dan makanan.

Bobby diketahui menikahi Ayuningtyas Indrastuti di pertengahan November 2015. Namun Pernikahan tersebut hanya bertahan enam tahun.

Dari pernikahan dengan Ayuningtyas Indrastuti, Bobby dikaruniai dua anak bernama Mariana Baker dan Mafiarldrich Baker.

Sebelum Bobby Joseph, Polda Metro Jaya juga menangkap artis Jeff Smith atas kasus serupa, Rabu (8/12). Smith kedapatan memesan LSD secara online sebanyak 50 lembar.

Namun 48 lembar LSD di antaranya telah dikonsumsi Jeff, sehingga hanya menyisakan 2 lembar ketika ditangkap di rumahnya.

Jeff Smith juga pernah ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja oleh Polres Metro Jakarta Barat, pertengahan April 2021.

Dalam kasus tersebut, Jeff ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, serta dijatuhi vonis hukuman 5 bulan penjara.

Komentar
Banner
Banner