News

Buka Suara, Rozy Mengaku Nyaman dengan Mertua hingga Bongkar Tabiat Norma Risma

Kisruh perselingkuhan menantu dan mertua terus berlanjut, setelah pihak pria yakni Rozy Zai Hakiki akhirnya buka suara.

Featured-Image
Kisruh perselingkuhan menantu dan mertua terus berlanjut, setelah pihak pria yakni Rozy Zai Hakiki akhirnya buka suara. Foto-suara.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Kisruh perselingkuhan menantu dan mertua terus berlanjut, setelah pihak pria yakni Rozy Zai Hakiki akhirnya buka suara.

Dalam wawancara eklusif di kanal YouTube RCTI Infotainment, Rozy membantah tegas pernyataan mantan istrinya, Norma Risma terkait perzinahan dengan eks mertuanya.

"Emang saya gak ngelakuin itu, dari pihak ibu NR juga emang gak ada pengakuan karena kita gak ada perzinaan, kita mau cerita tentang NR ini, 'kenapa sih NR tuh gini' mau curhat doang gak ada apapun," ungkap Rozy Zay Hakiki dikutip Kamis (5/1).

Rozy justru mengungkapkan tabiat Norma Risma yang kerap marah-marah di rumah. Bahkan menurut Rozy, ia sering diperhatikan mantan ibu mertuanya ketimbang dengan Norma Risma.

"Karena pas saya pacaran, yang merhatikan saya itu ibunya NR bukan malah ibunya, kayak nyuciin baju itu dari sebelum menikah loh, kayak hal sekecil itupun. Saya kerja tuh dibekelin, jadi saudara NR tuh yang ada hanya marahnya doang," ujarnya.

Secara blak-blakan Rozy pun mengaku nyaman dengan mantan mertuanya itu karena perhatian yang ia dapatkan.

"Bapaknya juga sudah tahu nih, kalau saya punya hubungan lah. Bukan hubungan ya, cuma merasa nyaman sama ibunya," tambahnya.

Hal senada juga diungkap oleh pengacara Rozy, Jumadi. Ia menyebut kliennya merasa nyaman dengan mertuanya karena mendapat perhatian yang lebih.

“Karena waktu itu saudara R (Rozy) ini ada kenyaman dengan ibunya (mertua), lebih diperhatikan. Setiap kerja dibuatkan makanan, baju dicuciin. Mungkin dia lebih nyaman dengan ibunya dibandingkan dengan NR (Norma Risma) selaku istrinya,” kata Jumadi.

Rozy pun menganggukkan kepalanya mendengar penuturan sang kuasa hukum. Kemudian, dari keterangan Rozy saat penggerebekan terjadi, dirinya memeng sedang berduaan dengan mantan mertua, namun tidak ada niatan lain selain curhat mengenai perilaku Norma Risma.

Merasa dirugikan dengan isu perzinahan tersebut, Rozy menegaskan telah melaporkan Norma Risma ke Polda Banten.

Editor


Komentar
Banner
Banner