Hiburan

Buka Konser Dengan Lagu 'Azza', Rhoma Irama Bikin Heboh Ribuan Penonton di Tapin

Dibuka dengan lagu berjudul 'AZZA' Rhoma Irama bikin ribuan penonton dari berbagai daerah teriak histeris menyaksikan di RTP Rantau Baru, Selasa (19/12).

Featured-Image
Rhoma Irama membuka konser di Tapin dengan lagu Azza. Foto-apahabar/Sandi

bakabar.com, RANTAU - Dibuka dengan lagu berjudul 'Azza', konser Rhoma Irama di RTP Rantau Baru disambut heboh penonton, Selasa (19/12) malam.

Diketahui, Kehadiran Raja Dangdut H Rhoma Irama bersama Soneta Group tersebut termasuk rangkaian perayaan Gebyar Hari Jadi ke-58 Tapin.

Dari pantauan di lokasi, konser tersebut diperkirakan disaksikan kurang lebih 10 ribu orang. Tidak hanya dari Tapin, juga dari daerah lainnya, termasuk Fans of Rhoma Irama dan Soneta (Forsa).

Salah satu penonton, Siti Nurjanah warga Barabai (HST) yang sebelumnya juga pernah menyaksikan di penampilan Rhoma Irama di Pesta Rakyat Crazy Binuang, tidak pernah bosan-bosannya kembali menyaksikan penampilan Si Raja Dangdut. 

"Kami datang lagi ke Tapin. Apalagi kalau bukan untuk menyaksikan Bang Rhoma Irama dan Soneta. Tidak mungkin bosan. Sudah fans dari dulu," ujarnya yang datang bersama rekan-rekannya.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Kecelakaan di Taruna Praja Banjarbaru, Korban Luka Parah

Baca Juga: BNN Banjarmasin: Kelurahan Pelambuan dan Teluk Dalam Rawan Peredaran Narkoba

Ibu berumur 42 tahun ini sengaja datang sejak pukul enam sore hanya untuk mendapatkan tempat yang pas.

"Magrib sudah sampai di Tapin, sengaja biar dapat posisi di depan panggung. Sukses selalu buat Tapin," ucapnya.

Di sela konsernya, Rhoma Irama sempat mengajak penonton untuk merayakan pemilu 2024 nanti.

"Memasuki musim pemilu ini oleh berbeda pilihan namun tatap jaga kedamaian. Mari ramaikan pemilu dengan penuh rasa persaudaraan dan rada persatuan," ujarnya sesaat sebelum melanjutkan dengan lagu berjudul 'Pemilu Damai'

Diwartakan sebelumnya, Pembina Forsa Tapin, H Yamani, mengaku senang sang idola bisa kembali hadir di Bumi Bastari.

"Semoga kehadiran Rhoma Irama bersama Soneta Group dapat menghibur masyarakat banyak, khususnya warga Tapin," ungkap Yamani yang juga Ketua DPRD Tapin.

Ini merupakan kedatangan kedua Rhoma dan Soneta Group di Tapin dalam setahun terakhir. Sebelumnya, pada 4 September 2023, mereka juga meramaikan resepsi perkawinan anak crazy rich, H Muhammad Hatta di Kecamatan Binuang.

Editor
Komentar
Banner
Banner